Find Us On Social Media :

Kekayaannya Tak Habis 7 Turunan Usai Dinikahi Eksekutif Perusahaan Dubai, Rieta Amilia Lebarkan Sayap Bisnisnya di Bidang Kuliner Rumahan: Gigi Support Mama..

By Novita, Kamis, 13 Agustus 2020 | 15:11 WIB

Kekayaannya Tak Habis 7 Turunan Usai Dinikahi Eksekutif Perusahaan Dubai, Rieta Amilia Lebarkan Sayap Bisnisnya di Bidang Kuliner Rumahan: Gigi Support Mama

Grid.ID - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia merupakan pengusaha yang sukses serta memiliki kekayaan lebih banyak dari Raffi Ahmad.

Pasalnya, Rieta Amilia telah menggeluti berbagai bisnis hingga akhirnya sukses jadi pebisnis dengan kekayaan yang disebut tak akan habis tujuh turunan.

Terlebih, Rieta Amilia kini telah dinikahi eksekutif perusahaan Dubai usai bercerai dari ayah kandung Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Sebagaimana diketahui, pernikahan bos stasiun televisi, Rieta Amilia dengan musisi Gideon Tengker telah lama kandas.

Baca Juga: Hidup Mewah Usai Jadi Permaisuri Eksekutif Perusahaan Internasional di Dubai dan Punya Mantu Berpenghasilan Rp 32 Miliar, Rieta Amilia Kepergok Berduaan dengan Chef Ganteng Ini, Ada Apa?

Lepas dari gitaris elite legendaris Indonesia, Rieta Amilia lantas melepas masa kesendiriannya dengan eksekutif perusahaan bernama Basuki Widjaja Kusuma.

Dilansir Grid.ID dari surya malang, mertua Raffi Ahmad itu melepas masa jandanya pada akhir tahun 2017 silam.

Potret pernikahan Rieta Amilia dengan suami barunya sempat beredar luas di media sosial.

Salah satunya akun gosip @Lambe_turah yang turut membagikan potret pernikahan Rieta Amilia dan suami barunya.