Find Us On Social Media :

Dituduh Sebagai Orang Ketiga dalam Pernikahan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti , Jennifer Dunn Kini Ceritakan Rumah Tangganya yang Pilu: Masih Kurang Baik...

By None, Kamis, 13 Agustus 2020 | 16:25 WIB

Dulu Ongkang-ongkang Kaki di Depan Mobil Mewah Sarita Abdul Mukti saat Jadi Selingkuhan Faisal Harris, Jennifer Dunn Kini Ceritakan Rumah Tangganya yang Pilu: Masih Kurang Baik...

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Jennifer Dunn, artis yang disebut jadi pelakor dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Harris sempat tercium oleh Sarita Abdul Mukti lantaran mantan model itu mengunggah foto dirinya di depan mobil milik sang pengusaha.

Dulu sempat mejeng di depan mobil mewah Sarita Abdul Mukti hingga ketahuan jadi selingkuhan Faisal Harris, Jennifer Dunn mendadak ungkap kondisi rumah tangganya.

Baca Juga: Lagu sang Penggoda Terinspirasi dari Kisah Nyata Hidup Sarita Abdul Mukti yang Diobarak-abrik Jedun, Maia Estianty Semprot Tata Janeeta yang Sesumbar Ucap Kata Pelakor: Itu Kasar Banget!

Nama Jennifer Dunn memang tak bisa dipisahkan dari kata perebur suami orang.

Pasalnya, artis cantik sempat menjadi istri kedua pengusaha kaya, Faisal Harris.

Hubungan keduanya pun sempat menjadi sorotan lantaran Jedun disebut-sebut telah merebut Faisal dari pelukan Sarita.

Baca Juga: Faisal Harris Dikabarkan Kesulitan Cari Duit Setelah Menikahi Jennifer Dunn, Ahli Tarot Beri Peringatan Tegas pada Jennifer Dunn yang Disebut Suka Foya-foya: Banyak yang Direm Lah!

Setelah hampir empat tahun bungkam, Jennifer Dunn akhirnya berani menunjukkan batang hidungnya di hadapan publik.