Find Us On Social Media :

6 Tahun Nikah dan Sudah Dikaruniai Hampir 4 Buah Hati dengan Jarak Usia yang Berdekatan, Oki Setiana Dewi Ungkap Alasannya Ingin Punya Banyak Anak, Ashanty: Dan Suka Bikin Kan?

By Asri Sulistyowati, Jumat, 14 Agustus 2020 | 08:02 WIB

6 Tahun Nikah dan Sudah Dikaruniai Hampir 4 Buah Hati dengan Jarak Usia yang Berdekatan, Oki Setiana Dewi Ungkap Alasannya Ingin Punya Banyak Anak, Ashanty: Dan Suka Bikin Kan?

Grid.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti artis sekaligus penceramah Oki Setiana Dewi.

Mengutip dari pemberitaan Grid.ID sebelumnya, Oki Setiana Dewi tengah mengandung buah hati ke-4 dari pernikahannya dengan Ory Vitrio.

Kabar bahagia tersebut langsung dibagikan Oki Setiana Dewi melalui postingan Instagram pribadinya, @okisetianadewi, pada 4 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Beri Pelukan Hangat saat Sapinya Akan Disembelih, Sikap Ria Ricis Langsung Jadi Sorotan, Netizen: Sama Sapi Aja Romantis Gimana Nanti Sama Jodohnya ya?

Sebelumnya, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sudah memiliki 3 orang anak dengan jarak usia yang cukup dekat.

Baca Juga: Jarak Usia 3 Anaknya Berdekatan, Oki Setiana Dewi Umumkan Kehamilan Anak Keempat

Putri pertama mereka, Maryam Nusaibah Abdullah saat ini berusia 5,5 tahun.

Kemudian, sang putri kedua, Khadeejah Fatimah Abdullah berusia 4,5 tahun.

Sementara itu, putra ketiga Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio yang bernama Ibrahim Muhammad Abdullah, saat ini menginjak usia 2 tahun.

Baca Juga: 7 Kali Gagal Nikah Gegara Calonnya Ditolak Sang Ayah, Artis Cantik Ini Bangun Rumah Mewah dengan Pintu Raksasa Supaya Muat Dilewati Keranda Mayat!

Dalam tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah pada Kamis malam (13/8/2020), diketahui usia kandungan pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu sudah memasuki bulan ke-6.