Find Us On Social Media :

Bak Tabuh Genderang Perang Usai Tegur dan Nasihati sang Keponakan, Paman Atta Halilintar Ngaku Tak Miliki Akses Komunikasi dengan Keluarga sang YouTuber hingga Nekat Koar-koar di Media: Ini Menyangkut Marwah Ayah

By Asri Sulistyowati, Jumat, 14 Agustus 2020 | 13:24 WIB

Bak Tabuh Genderang Perang Usai Tegur dan Nasihati sang Keponakan, Paman Atta Halilintar Ngaku Tak Miliki Akses Komunikasi dengan Keluarga sang YouTuber hingga Nekat Koar-koar di Media: Ini Menyangkut Marwah Ayah

Grid.ID - Keluarga YouTuber Atta Halilintar tengah jadi sorotan publik.

Bagaimana tidak, baru-baru ini Atta Halilintar mendapat teguran dari pria bernama Febrian Amanda yang mengaku sebagai paman sang YouTuber.

Permasalahan ini bermula dari pernyataan Atta Halilintar yang dianggap telah mencemarkan nama keluarga.

Baca Juga: Ngaku Simpan Video Porno Aurel Hermansyah hingga Maki-maki di Medsos, Tukang Bully Ini Bikin Atta Halilintar Mencak-mencak Usai Sebut Loly Ganjen dan Tak Tahu Diri: Orang Ini Harus Dihukum!

Dikutip Grid.ID dari tayangan Kiss Pagi yang dunggah kanal YouTube Indosiar pada Minggu (9/8/2020), Atta Halilintar menceritakan soal kehidupan masa lalu keluarganya di kanal YouTube milik Helmy Yahya.

Dalam wawancara tersebut, Atta Halilintar menyinggung soal ketimpangan status sosial ayah dan ibu kandungnya.

"Dulu kakek, papanya mamaku itu kayak orang tingginya di bagian apoteker kesehatan. Nah bapaknya papaku itu orang bawah," ungkap Atta Halilintar.

Baca Juga: Ngaku Tak Masalah Nikah Siri Meski Sudah Pamer Keuwuan hingga Berencana Gelar Resepsi di GBK, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar: Kita Pengen Belum Tentu Sekarang Bisa...

"Jadi mamaku itu orang ada, kata mamaku itu, dia dari kecil kamar mandinya aja ber-AC, jadi kamar mandi aja itu pakai AC," 

"Nah kalau ayah saya kebalikannya, (lantai) tanah. Bawahnya tanah, tapi hebatnya ayah ini dapat menaklukan mamah saya," lanjut ungkapnya.

Berbeda dengan kondisi Lenggogeni Faruk, ibunya, Atta menyebut keluarga Halilintar Anofial Asmid, sang ayah bukanlah orang berada.

Baca Juga: Disinggung Feni Rose Soal Pansos, Atta Halilintar Justru Berikan Tanggapan Tak Terduga: Kamu Boleh Injek Pundakku, Tapi Jangan Kepalaku!