Find Us On Social Media :

Angelina Jolie Ingin Ganti Hakim yang Mengurus Perceraian Sekaligus Pernikahannya dengan Brad Pitt, Begini Tanggapan Pihak Sang Mantan Suami

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 14 Agustus 2020 | 15:39 WIB

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie tampaknya mengalami masalah.

Pasalnya, Angelina Jolie kurang setuju dengan hakim yang menangani kasus perceraiannya dnegan Brad Pitt.

Brad Pitt mengatakan bahwa Angelina Jolie seharusnya tidak memiliki masalah dengan hakim pribadi yang memimpin pertarungan perceraian mereka, karena hakim itu juga yang menikahkan mereka.

Baca Juga: Coba Mulai Nanti Malam Rutin Letakkan Bawang Putih di Telapak Kaki Sebelum Tidur, Rasakan Manfaat Ajaib yang Akan Diterima Tubuh Keesokan Paginya

Dilansir dari Page Six, Brad Pitt pun angkat bicara setelah Angelina Jolie mengajukan tawaran hukum untuk mencopot Hakim John W. Ouderkirk karena hubungan sang hakim dengan pengacara Brad Pitt, Anne C. Kiley.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menyewa hakim swasta untuk menangani kasus ini untuk menjaga privasi mereka.

Namun, dalam surat-surat yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada hari Senin (9/8/2020), Angelina Jolie meminta Hakim Ouderkirk untuk diganti.

Baca Juga: Tak Tau Diuntung! Pembantu Nekat Cabuli Bayi Majikan yang Masih Berusia 8 Bulan dengan Botol Parfum Demi Puaskan Nafsu Bejat Sang Suami!

Ia mengklaim bahwa sang hakim tidak cukup terbuka tentang kasus-kasus yang dia tangani.

Tapi ini membuat marah kubu hukum Brad Pitt, yang mengajukan surat-surat mereka sendiri pada hari Kamis (13/8/2020).

Mereka menyatakan tindakan itu tidak lain adalah upaya terselubung Angelina Jolie untuk menunda putusan atas masalah hak asuh yang telah lama tertunda dalam kasus ini.