Find Us On Social Media :

Diberondong Pasukan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang Mencak-mencak Tak Terima Idolanya Disebut Tak Cocok oleh Ridho D'Academy dan Dianggap Cuma Mau Adu Domba, Melaney Ricardo: Aku Tidak Ada Niat Membuat Gaduh!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 11:27 WIB

Melaney Ricardo berikan klarifikasi usai diprotes fans Lesty Kejora dan Rizky Billar karena dianggap mengadu domba

 

Grid.ID - Belakangan, sosok Lesty Kejora dan Rizky Billar memang banyak jadi bahan perbincangan.

Bukan tanpa sebab, keduanya diketahui memang menjadi dekat bahkan dijodoh-jodohkan oleh fansnya yang disebut dengan julukan Leslar.

Ya, seperti yang sudah diketahui, baik Rizky dan Lesty memang mengalamai nasib yang sama yakni sama-sama ditinggal menikah.

Gegara hal tersebut, banyak penggemar berharap keduanya menjalin tali kasih agar cepat sembuh dari rasa sakit dan galau.

Baca Juga: Muntab Lihat Keuwuan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang Didukung Barisan Leslar hingga Trending Sana-sini, Luthfi Agizal Kekasih Putri Iis Dahlia Nyinyir: Nih Gue Pinjemin Tangga Lipat, Panjat Sosial Semua!

Keduanya kini bahkan sudah tak sungkan menunjukkan kedekatannya satu sama lain, dan sering tampil bersama dalam suatu acara.

Sementara itu baru-baru ini, melansir dari tayangan kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah Selasa (11/8/2020), Rizki dan Ridho D'Academy diketahui muncul sebagai bintang tamu vlog dalam Melaney.

Namun pada kesempatan itu, Ridho yang ditanya Melaney diketahui sempat mengatakan hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar tak ada kecocokan.