Find Us On Social Media :

Samsung Sematkan Sederet Fitur pada Galaxy Tab S7 Series yang Buat Kamu Enggak Mati Gaya

By Nana Triana, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 11:09 WIB

Tampilan depan Galaxy Tab S7 Series

Grid.ID – Menghabiskan separuh hari dengan produktif bekerja tentu membuat tubuh dan pikiran lelah. Oleh sebab itu, agar work-life balance terjaga dan semangat memenuhi target pekerjaan kembali terisi kamu perlu juga waktu personal untuk menikmati beragam hiburan atau melakukan hobi.

Tonton film-film yang kamu sukai, atau asah kembali kreativitas dan lepas stres dengan menggambar, berkreasi dengan membuat vlog, atau banyak hal lain yang kamu suka. Tidak perlu repot menyiapkan beragam perangkat atau perlengkapan untuk melakukannya. Kamu hanya perlu satu gadget yang multifungsi, bisa untuk bekerja dan menikmati hiburan, seperti Samsung Galaxy Tab S7 Series.

Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus baru saja meluncur lewat gelaran online Samsung Unpacked, Rabu (5/8/2020). Sejumlah pembaruan dilakukan Samsung pada kedua tablet flagship yang merupakan penerus Galaxy Tab S6 Series tersebut.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold2 Resmi Meluncur, Bagaimana Kualitas Kamera dan Performanya?

Beragam fitur dan spesifikasi lebih canggih disematkan sehingga Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus tidak hanya dapat mendorong produktivitas kerja tetapi juga menawarkan pengalaman premium saat menikmati waktu santai. Berikut penjelasan lengkapnya. Menonton tayangan film atau video dengan kualitas terbaik

Selain dirancang untuk menunjang produktivitas dan efisiensi kerja, Galaxy Tab S7 Series mampu memenuhi kebutuhan pengguna dalam menikmati hiburan, seperti menonton film-film kesukaan.

Keduanya memiliki layar dengan spesifikasi yang dapat memanjakan mata pengguna. Galaxy Tab S7 memiliki panel layar LTPS IPS LCD dengan resolusi 1.600 x 2.500 pixel dan tingkat densitas 276 ppi. Sementara Galaxy Tab S7 Plus mengusung panel layar Super AMOLED beresolusi 1.752 x 2.800 pixel dengan tingkat densitas 266 ppi. Rasio layar

Pergerakan dalam setiap adegan film juga begitu mulus berkat sensitivitas layar atau refresh rate yang tinggi yaitu 120 Hz. Gambar pun lebih detil karena keduanya mengusung aspek rasio layar 16:10.  

Baca Juga: Di Balik Layar Pembuatan Design Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra yang Mewah nan Elegan

Baterai Galaxy Tab S7 Series tidak perlu dipertanyakan. Galaxy Tab S7 dibekali baterai berkapasitas 8.000 mAh, sedangkan Galaxy S7 Plus disokong baterai dengan kapasitas lebih besar, yaitu 10.090 mAh. Kendati demikian, keduanya mendukung teknologi pengisian cepat dengan arus 45 watt.

Dengan menggunakan baterai sebesar itu, tak perlu khawatir lagi Galaxy Tab S7 Series milikmu kehabisan daya. Sebab kapasitas baterai Galaxy Tab S7 Series siap menemani seluruh aktivitasmu baik saat bekerja, maupun marathon film di malam hari. 

Bahkan Galaxy Tab S7 Series diklaim dapat digunakan untuk menonton video atau film sampai 16 jam secara non-stop. Untuk mendukung pengalaman menonton yang lebih dramatis, Galaxy Tab S7 Series dilengkapi empat speaker dengan dukungan sistem audio AKG.