Find Us On Social Media :

Sara Wijayanto Pasrah Tinggal Seatap dengan Makhluk Tak Kasat Mata di Rumah Mewahnya: Kita Sering Ngobrol

By None, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 13:36 WIB

Makan Hati Dicap Pelakor Gegara Kepergok Berduaan di Apartemen Bareng Demian Aditya, Sara Wijayanto Kini Pasrah Tinggal Seatap dengan Makhluk Tak Kasat Mata di Rumah Mewahnya: Kita Sering Ngobrol

Grid.ID – 6 tahun menikah, kehidupan pasangan artis Demian Aditya dan sang istri Sara Wijayanto seolah tak ada habisnya untuk dibahas.

Sejak berlaga di ajang America's Got Talent pada tahun 2017 lalu, nama Demian Aditya sebagai pesulap kian diperhitungkan di level dunia.

Bak menyusul Demian Aditya yang sudah go international, Sara Wijayanto juga meraih popularitas tak kalah hebat berkat konten misterinya di YouTube.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Ayu Ting Ting Sering Diikuti Aura Negatif sampai Pernah Diteror Pembalut dan Celana Dalam Sejak Jadi Biduan Terkenal, Umi Kalsum Ngaku Sedih: Selalu Aja Banyak yang Sirik, Banyak yang Manfaatin...

Tak main-main, channel YouTube miliknya yang mempertontonkan kemampuan indigonya kini telah diikuti lebih dari 3,3 juta subscribers.

Namun, jika menilik ke belakang, prestasi gemilang yang diraih pasangan yang menikah pada 22 Mei 2014 itu tak lepas dari gosip miring.

Pasalnya, Sara ditengarai jadi orang ketiga alias pelakor di rumah tangga Demian terdahulu bersama pesinetron Yulia Rachman.

Baca Juga: Sosok Makhluk Halus Jaga Ayu Ting Ting dari Berbagai Serangan Gaib, Umi Kalsum Akui Leluhur Ayah Rozak Dulunya Orang Pintar, sang Pedangdut: Kayak Punya Pegangan Gitu

Berdasarkan pemberitaan Bangka Tribunnews, Yulia Rachman dikabarkan sempat memergoki Demian sedang berada di apartemen seorang model berinisial S.

Belakangan, wanita berinisial S itu santer disebut-sebut adalah Sara Wijayanto.