Find Us On Social Media :

Kerasnya Watak Dewi Perssik Dianggap Sudah Cocok dengan Angga Wijaya, Mbah Mijan: Butuh Orang yang Sabar dengan Sosok Depe..

By Hananda Praditasari, Sabtu, 15 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Kerasnya Watak Dewi Perssik Dianggap Sudah Cocok dengan Angga Wijaya, Mbah Mijan: Butuh Orang yang Sabar dengan Sosok Depe..

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari 

Grid.ID -  Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya belakangan tak henti-hentinya menjadi sorotan publik.

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik meluapkan unek-unek kekesalannya terhadap Angga Wijaya selama ini.

Tak main-main pelantun "Mimpi Manis" tersebut juga mengatakan ingin cerai dari sang suami.

Baca Juga: Koar-koar Bakal Ceraikan Angga Wijaya Gegara Tak Dinafkahi, Dewi Perssik Ternyata Punya Aura Ini hingga Rumah Tangganya Terancam Kandas untuk Ketiga Kalinya, Mbah Mijan: Ada Sesuatu yang Mengganggu

Bukan tanpa sebab, curahan hati Dewi Perssik ini memuncak lantaran ia tak pernah mendapatkan nafkah dari Angga Wijaya.

Maka tak ayal jika nasib rumah tangga pedangdut yang akrab disapa Depe juga tengah diutas oleh paranormal kondang yang kerap meramal nasib rumah tangga para artis yakni, Mbah Mijan.

Terawangan sang paranormal terungkap dalam kanal Youtube 'ESGE ENTERTAINMENT' pada Kamis (13/8/2020).

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi Parasit Minta Dinafkahi Istri, Angga Wijaya Kini Bikin Anak Dewi Perssik Kaget Gegara Sanggup Bayar Makan: Biasanya yang Bayarin Mama!

Dalam video tersebut, Mbah Mijan mewanti-wanti kepada Dewi Perssik dan Angga Wijaya karena ia menangkap aura merah di antara keduanya.

"Ya ada aura warna merah di setiap pasangan ini, itu menandakan bahwa ada sesuatu hal yang mengganggu dalam hubungan," ungkapnya.