Find Us On Social Media :

Berawal dari Kegalauan Vicky Shu Punya Mantan Kekasih yang Toxic hingga Putuskan untuk Umrah, Doanya Ingin Bertemu Jodoh Terbaik Akhirnya Diijabah

By Rissa Indrasty, Minggu, 16 Agustus 2020 | 13:45 WIB

Vicky Shu dan suami, Ade Imam

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vicky Shu menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017 mendatang di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Pertemuannya dengan teman hidupnya tersebut diakui Vicky Shu berawal dari doa-doanya yang diijabah.

Saat itu, Vicky Shu mengungkapkan bahwa dirinya tengah merasa gundah gulana karena memiliki mantan kekasih yang kurang baik.

Baca Juga: Langsung Diinterogasi Mamanya Gegara Dikira Terlibat Prostitusi Online, Vicky Shu Curhat Kena Imbas Artis VS: Padahal Sibuk Urus Anak di Rumah

"Lumayan ini prosesnya, kan waktu itu galau tuh punya mantan aneh itu, sampai pergi umrah tuh. Doa nih, gimana caranya bisa putus dan berhenti".

"Sebenarnya aku juga nggak cinta, nggak tahu kenapa hubungannya toxic banget, aku mau putus dari dia," ungkap Vicky Shu saat dikutip Grid.ID di kanal YouTube The Hermansyah A6, minggu (16/8/2020).

Kemudian, Vicky Shu berdoa agar dirinya segera dipertemukan dengan pria yang baik untuk pendamping hidupnya.

Baca Juga: Cuek Bebek Lihat Putranya Telanjang Sambil Main Cat Air hingga Kotor-kotoran, Vicky Shu Malah Pamer Hasil Lukisan Abstrak Abimanyu: Coba Mainan Baru yang Penting Seru..

"Terus juga (doa) diberikan jodoh yang terbaik menurut pilihan-Mu terserah deh, aku umrah tahun baru 2015 ke 2016," ungkap Vicky Shu.

Usai kembali umrah, Vicky Shu kembali melanjutkan pekerjaannya.