Find Us On Social Media :

Bingung Mau Melangkah ke Jenjang yang Lebih Serius atau Mundur? Yuk Simak 7 Tanda Sebaiknya Kamu Mengakhiri Hubungan dengan Pacar

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 16 Agustus 2020 | 15:15 WIB

Ilustrasi sepasang kekasih

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Filsuf Yunani kuno Aristoteles pernah berkata, "Bahkan dewa merasa sulit untuk mencintai dan menjadi bijak pada saat yang sama".

Dia jelas tidak salah!

Meskipun kita semua ingin percaya bahwa kita terlalu pintar untuk membiarkan hati kita mengatur kepala kita, kita jadi terlalu sering membiarkan emosi kita mengaburkan penilaian terutama ketika menyangkut orang yang kita cintai.

Karena itulah, kamu jadi tidak melihat tanda-tanda jelas bagaimana seseorang sebenarnya tidak cocok untukmu.

Baca Juga: Jangan Sampai Bikin Pasangan Frustasi karena Tak Puas, Cek 5 Cara Agar Durasi Bercinta Lebih Lama

Ya, kamu mudah memaafkan karena ia adalah orang yang kamu cintai.

Tetapi mempelajari cara mengenali tanda-tanda awal bahwa suatu hubungan tidak akan berhasil atau seseorang tidak terlalu cocok untukmu, dapat menyelamatkanmu dari banyak rasa sakit dan penyesalan di kemudian hari.

Jadi daripada sekadar memaafkan dan melupakan seperti yang sering kamu lakukan, berikut adalah tujuh tanda bahaya dalam berkencan yang perlu kamu mulai waspadai yang dilansir dari Psych2go:

Baca Juga: Niat Hati Mau Mantap-mantap Malah Berujung Petaka, Pasangan Asal Rusia Ini Nekat Berhubungan Intim Gaya Ekstrem Sampai Istri Muntah dan Tewas, Yuk, Ketahui 5 Gaya Seks yang Aman!

1. Dia selalu setuju dengan kamu

Meskipun memang menyenangkan bertemu dengan seseorang yang sangat akrab, kamu perlu berhati-hati terhadap orang yang tampaknya setuju denganmu dalam segala hal.