Find Us On Social Media :

Alami Kecelakaan Sampai Punggung Patah dan Jalani Operasi 6 Jam, Simon Cowell Hentikan Diet dan Pakai Kristal Penyembuh untuk Bantu Pulihkan Keadaan

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 16 Agustus 2020 | 16:30 WIB

Usai kecelakaan, Simon Cowell sempat pakai kristal penyembuh untuk bantu lekas pulihkan keadaan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Simon Cowell masih menjalani perawatan karena punggungnya yang patah.

Ya, orang yang berjasa besar atas pembentukan One Direction itu harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan.

Simon Cowell bahkan harus menjalani operasi selama 6 jam untuk memasang alat penyangga di punggungnya yang patah.

Baca Juga: Rekannya Patah Punggung Gegara Naik Sepeda Ratusan Juta, Kelly Clarkson Bakal Gantikan Simon Cowell di Panel Juri AGT

Hal itu dikarenakan Simon Cowell mengendarai sepeda listrik Swind EB-01, yang sebelumnya disebut sebagai 'sepeda tercepat di dunia' seharga Rp 300 juta.

Namun, dalam upaya penyembuhannya, Simon Cowell mengepung ranjang rumah sakitnya dengan kristal penyembuhan dalam upaya untuk mempercepat pemulihannya, dilansir dari Daily Mail.

Pria 60 tahun itu menjalani enam jam operasi untuk memasukkan batang logam ke tulang punggungnya pekan lalu setelah jatuh dari sepeda Swind EB-01 barunya di rumahnya di Malibu.

Baca Juga: Naik Sepeda Tercepat dan Tercanggih Seharga Rp 300 Juta yang Dilarang di Inggris, Pencipta One Direction Simon Cowell Malah Harus Dioperasi Selama 6 Jam karena Patah Punggung

Dan diperkirakan bahwa dia sekarang juga telah meninggalkan pola makan vegetariannya dengan harapan dapat kembali bekerja secepat mungkin.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, "Dua temannya telah mencari dan mengirimkan beberapa kristal energi penyembuhan yang kuat yang dia miliki dengannya."