Find Us On Social Media :

Istri Bertingkah Bak Detektif, Suami Vicky Shu Langsung Kaget Saat Ketahuan Diajak Sarapan oleh Teman Lawan Jenis!

By Rissa Indrasty, Minggu, 16 Agustus 2020 | 17:30 WIB

Istri Bertingkah Bak Detektif, Suami Vicky Shu Langsung Kaget Saat Ketahuan Diajak Sarapan oleh Teman Lawan Jenis

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vicky Shu rupanya kesal dan selalu menyimpan prasangka buruk dengan Ade Imam, lantaran suaminya tersebut selalu tampak tenang.

Di mana Vicky Shu mengaku bahwa dirinya sering cemburu ketika sang suaminya sibuk bekerja.

"Dia bawaannya begini, suka bikin aku curiga, ya jadi sebenernya aku cemburuan orangnya, dia kalem-kalem, ditanya selalu nggak-nggak, mencurigakan, apalagi kalau di kantor susah dihubungi," kata Vicky Shu saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (16/8/2020).

Baca Juga: Berawal dari Kegalauan Vicky Shu Punya Mantan Kekasih yang Toxic hingga Putuskan untuk Umrah, Doanya Ingin Bertemu Jodoh Terbaik Akhirnya Diijabah

Hal itupun membuat Vicky Shu diam-diam memata-matai handphone sang suami dan meretas akun media sosialnya.

"Terus waktu itu pas lagi di rumah, tiba-tiba hapenya nganggur, nggak di-lock nih hapenya kebetulan, pas aku turun ke bawah, terus ada adek aku yang ajarin nih ada aplikasi, nggak nyampe 5 menit udah masuk semua ke aku, semua riwayat obrolan whatsappnya," jelas Vicky. 

Bahkan, Vicky bisa melihat percakapan Ade Imam dengan mantan kekasihnya yang dahulu karena sang suami tak pernah menghapus riwayat chat sama sekali.

Baca Juga: Langsung Diinterogasi Mamanya Gegara Dikira Terlibat Prostitusi Online, Vicky Shu Curhat Kena Imbas Artis VS: Padahal Sibuk Urus Anak di Rumah

"Aku bukan tipe yang hapus-hapus chat, chat mantan-mantan juga masih ada," kata Ade Imam yangvsaat itu duduk di sebelah Vicky Shu.

Bukannya cemburu, Vicky Shu merasa sangat antusias karena dirinya semakin mengetahui bagaimana sifat sang suami melalui riwayat chat tersebut.

Seperti yang diketahui, Vicky Shu dan Ade Imam menjalani hubungan pacaran yang sangat singkat hingga akhirnya memutuskan menikah.