Find Us On Social Media :

Pamer Keakraban dengan Anak Tiri dan Calon Mantu, Mulan Jameela Bocorkan Niat Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang Kepengin Menikah Diam-diam

By Hana Futari, Minggu, 16 Agustus 2020 | 17:23 WIB

Pamer Keakraban dengan Anak Tiri dan Calon Mantu, Mulan Jameela Bocorkan Niat Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang Kepengin Menikah Diam-diam

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Mulan Jameela mengungkapkan jika putra sambungnya, Al Ghazali memiliki niat menikah dengan Alyssa Daguise secara diam-diam.

Hal tersebut diungkapkan Mulan Jameela di video berjudul 'Kocak!!! Ngajarin Al Ghazali melamar Alyssa di Depan ADP & MJ' di saluran YouTube Derry Sulaiman and Sahabat, Jumat (14/8/2020).

Percakapan ini berawal dari Derry Sulaiman yang meminta doa untuk Al Ghazali yang memiliki niat menikah dengan sang kekasih, Alyssa Daguise.

Baca Juga: Ngaku Hatinya Langsung 'Konek' Saat Lihat Mulan Jameela untuk Pertama Kali Sebelum Tahu Bakal Ditikung dan Rumah Tangganya Diobrak-abrik, Maia Estianty Terbuai: Malam Itu Juga Aku Panggil ke Rumah!

"Doakan Al sama Alyssa mau menikah. Sudah, satu dunia mendoakan kalian. Kalau lihat Al sama Alyssa ini pasangan ajib," kata ustad Derry Sulaiman.

Kemudian, Mulan Jameela pun berbicara mengenai rencana pernikahan putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Rupanya Al Ghazali dan Alyssa ingin menikah diam-diam.

Baca Juga: Sama-sama Panen Harta Selangit Sejak Jadi Anggota DPR RI, Intip Adu Penampilan Krisdayanti dan Mulan Jameela Saat Hadiri Sidang MPR Secara Virtual, Siapa yang Lebih Mewah?

"Tadinya niatnya kalau memang jadi kan pengin diam-diam, ini woro-woro," kata Mulan Jameela menimpali ucapan ustad Derry Sulaiman seperti dikutip Grid.ID.

Alyssa sontak menambahi ucapan ibu sambung dari kekasihnya itu.

"Makanya, sudah telat, sudah enggak bisa (nikah diam-diam).