Find Us On Social Media :

Gigit Jari Gegara 2 Kali Gagal Soal Urusan Asmara, Jessica Iskandar Dapat Wejangan Khusus dari Mbah Mijan tentang Jodohnya Kelak: Harus Hati-hati Memilih Pasangan!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 16 Agustus 2020 | 15:20 WIB

Gigit Jari Gegara 2 Kali Gagal Soal Urusan Asmara Usai Dilepeh Richard Kyle, Jessica Iskandar Dapat Wejangan Khusus dari Mbah Mijan tentang Jodohnya Kelak: Harus Hati-hati Memilih Pasangan!

Grid.ID - Selangkah lagi bersanding di pelaminan, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle justru membuat publik tercengang dengan nasib hubungan mereka.

Tiada angin tiada hujan, asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang telah terjalin selama 2 tahun belakangan justru berakhir kandas.

Keputusan ini tentu saja disayangkan oleh banyak pihak lantaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle telanjur melangsungkan pesta pertunangan.

Baca Juga: Ketawa-ketiwi Bak Tak Punya Hati Usai Tendang Jessica Iskandar yang Tahan Malu Gegara Gagal Kawin dengannya, Richard Kyle Malah Santuy Saat Ditodong Bakal Balikan Atau Tidak dengan Ibunda El Barack!

Bagaimana tidak, wanita berjuluk Jedar tersebut telah tulus memberikan segalanya, mulai dari kasih sayang hingga materi lantaran status sang mantan yang masih artis pendatang baru.

Sayangnya, cinta suci Jessica Iskandar ini justru tak mendapat sambutan lantaran Richard Kyle mendadak hilang bak ditelan bumi setelah ia divonis sakit takikardia dan gangguan tiroid.

Sempat menjadi teka-teki, putusnya hubungan dua sejoli ini akhirnya terungkap lewat pengakuan Jedar di hadapan Maia Estianty.

Seperti tertuang dalam tayangan YouTube Maia Estianty yang diunggah pada 24 Juli 2020 lalu tatkala ia mengisyaratkan dirinya telah berpisah dari aktor berdarah Australia tersebut.

Baca Juga: Duh! Seolah Belum Bisa Move On Lantaran Tak Jadi Menikah, Jessica Iskandar Malah Kepergok Masih Simpan Foto Richard Kyle yang Sudah Nempel Secara Permanen di Tempat ini, Netizen Langsung Nyinyir: Kok Fotonya Masih yang Onoh Kak?