Find Us On Social Media :

Sang Adik Meninggal Dunia Akibat Penyakit Misterius, Donald Trump Justru Pilih Kunjungi 4 Negara Bagian Demi Kampanye hingga Terancam Tak Bisa Hadiri Pemakaman

By None, Senin, 17 Agustus 2020 | 06:26 WIB

Baru menikah 5 bulan lalu, adik kandung Donald Trump meninggal dunia di usia 71 tahun usai sakit parah.

Grid.IDPandemi virus corona alias Covid-19 tengah menghantam seluruh negara di dunia, tak terkecuali Negeri Adidaya, Amerika Serikat.

Sayangnya, di tengah upaya pemerintah Amerika Serikat yang berjibaku melawan pandemi covid-19, sang presiden Donald Trump justru diterpa kabar duka.

Pasalnya, Donald Trump baru-baru ini harus kehilangan salah seorang anggota keluarganya.

Baca Juga: Baru Menikah 5 Bulan Lalu, Adik Kandung Donald Trump Meninggal Dunia Usai Sakit Parah!

Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengumumkan adik laki-lakinya, Robert Trump meninggal pada Sabtu (15/8/2020) malam, sehari setelah Trump mengunjunginya di rumah sakit New York.

"Dengan berat hati, saya mengumumkan bahwa saudara laki-laki saya Robert meninggal malam ini.

Dia bukan hanya saudara laki-laki saya, dia adalah sahabat saya. Dia akan sangat dirindukan, tetapi kita akan bertemu lagi.

Ingatannya akan terus hidup di hatiku selamanya. Robert, aku menyayangimu. Beristirahatlah dalam damai," kata Trump dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters, Minggu (16/8/2020).

Baca Juga: Tolak Ide Pemilu Amerika yang Dilaksanakan Melalui Pos karena Pandemi, Donald Trump Dapat Kecaman Taylor Swift!