Find Us On Social Media :

Bertelanajang Dada Amuk Seorang Kakek dan Emak-emak yang Ditemui di Jalan hingga Luka-luka, Pria di Kota Kediri Diamankan Pihak Berwajib

By Novia, Minggu, 16 Agustus 2020 | 18:27 WIB

Petugas patroli Satpol PP mengamankan pria diduga depresi yang mengamuk memukul emak-emak di Kota Kediri, Jumat (14/8/2020) malam.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Sosok laki-laki bertelanjang dada di Kota Kediri ini tengah menghebohkan warga setempat.

Pasalnya pria tersebut mengamuk hingga melukai orang-orang di sekitar.

Di Jalan Letjen Suprapto, Kota Kediri, Jumat (14/8/2020) malam, pria tersebut dikabarkan telah mengamuk dan menyerang emak-emak yang ada di sana.

Baca Juga: Semakin Lengket dan Mesra hingga Digadang-gadang Akan Segera Naik Pelaminan, Dory Harsa Malah Sesumbar Siap Boyong Nella Kharisma Pindah dari Kediri: Kota yang Akan Kamu Tinggali..

Melansir informasi dari Surya.co.id pada Minggu (16/8/2020), pria yang tak diketahui identitasnya itu akhirnya dilaporkan pada pihak berwajib.

Dari laporan masyarakat, pria yang diduga mengalami depresi itu, mengenakan celana warna hitam sobek dan bertelanjang dada.

Tak berselang lama dari laporan warga, seorang kakek juga menjadi korban dari pria tersebut.

Kakek bernama Pak Gini (67), mengaku telah diamuk di Jalan Mauni, Kota Kediri.

Baca Juga: Tak Mati Kutu Meski Disindir Hotman Paris hingga Dikecam Lantaran Dinilai Langgar UU ITE, Jerinx SID Ternyata Punya Pabrik Uang yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Akibat ulah pria yang dianggap depresi ini, Pak Gini menderita luka-luka di bagian kepalanya.

Khawatir korban semakin banyak, Nur Khamid selaku Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri mengirim regu patroli untuk menyisir mencari pelakunya.