Find Us On Social Media :

Bongkar Cara Jitu Selesaikan Cekcok dalam Rumah Tangganya, Vicky Shu : Lewat Whatsapp Nge-chat!

By Rissa Indrasty, Minggu, 16 Agustus 2020 | 19:17 WIB

Keluarga Vicky Shu dan Ade Imam

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vicky Shu dan Ade Imam mengungkapkan bahwa mereka memiliki cara sendiri dalam menyelesaikan cekcok dalam rumah tangga mereka.

Di mana Ade Imam mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan meneruskan perdebatan jika volume suara sudah mulai tak terkendali.

"Kalau aku sih kalau pembicaraannya udah tinggi, udah diam dulu, stop dulu supaya nggak ada kata-kata yang menyakitkan," ungkap Ade Imam saat dikutip Grid.ID di YouTube, Minggu (16/8/2020).

Baca Juga: Istri Bertingkah Bak Detektif, Suami Vicky Shu Langsung Kaget Saat Ketahuan Diajak Sarapan oleh Teman Lawan Jenis!

Biasanya Ade Imam langsung mengasingkan diri agar dirinya dan Vicky Shu bisa sama-sama saling berpikir dan meredam emosi.

"Kadang aku keluar kamar ke ruang makan, diam dulu, tapi bukan diam untuk seterusnya, nggak, jangan, nanti kalo emosi ngomongnya suka aneh-aneh, kita serumah nggak mungkin nggak baikan," ungkap Ade Imam.

Hingga kemudian permasalahan tersebut diselesaikan melalui tulisan melalui pesan di media sosial.

Baca Juga: Gaya Rambut Blonde dan Celana Sobek-sobek Jadi Penampilan Pertama Vicky Shu Saat Bertemu Ibu Mertua

"Nanti lewat Whatsapp nge-chat, marahnya sampe di poin-poin, maunya begini begini, detil, terus nanti ya udah baikan," ungkap Vicky Shu.

Cara tersebut pun diakui Ade Imam bisa membuat Vicky Shu menjadi lebih tenang karena emosinya sudah dilampiaskan melalui tulisan.

"Aku tau dengan dia nulis dia puas," tambah Ade Imam.