Find Us On Social Media :

Tak Diundang ke Istana Negara, Gaya Unik Krisdayanti Ikuti Upacara HUT RI Ke-75 di Depan TV Bikin Salah Fokus, Pakai Baju Nyentrik dan Tetap Setia Pakai Masker Walau di Dalam Rumah!

By Nopsi Marga, Senin, 17 Agustus 2020 | 15:39 WIB

Krisdayanti

Grid.ID - Hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 tahun ini dirayakan dengan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Seperti yang kita tahu, lantaran pandemi Covid-19 masih mewabah, upacara HUT RI ke-75 yang biasa diselenggarakan di Istana Negara dan disambut dengan riang, kini hanya digelar dengan sangat sederhana.

Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang biasanya berjumlah 68 orang, kini hanya tinggal delapan orang saja. Dengan dibantu oleh 20 orang pasukan upacara dari TNI/Polri.

Baca Juga: Bersahabat dari Zaman Kuda Gigit Batu dan Tergabung dalam 1 Geng Sosialita, Mayangsari Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Krisdayanti yang Dianggapnya sebagai Adik: Kamu Memang Orang yang...

Selain itu, jika biasanya masyarakat diperbolehkan menonton kekhidmatan upacara bendera di Istana, kini harus rela menonton di rumah saja.

Bahkan, pejabat negara yang hadir secara fisik hanya enam orang saja.

Melansir laman Kompas.com, enam orang pejabat tersebut antara lain Presiden Joko Widodo, yang bertugas sebagai Inspektur Upacara.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Ketua MPR Bambang Soesatyo yang bertugas sebagai pembaca teks proklamasi, dan Menteri Agama Fachrul Razi, yang bertugas sebagai pembaca doa.

Baca Juga: Dulu Pergoki Hubungan Raul Lemos dan Krisdayanti saat Masih Jadi Istri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah Kini Gugup Dengar Kata Selingkuh: Aku Benci Banget!