Find Us On Social Media :

Kenyang Makan Hujatan yang Dilayangkan Ahok, Veronica Tan Tetiba Muncul dengan Rambut Keriting dan Berantakan, Netizen: Cantik, Mirip Artis Korea!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 17 Agustus 2020 | 16:05 WIB

Kenyang Makan Hujatan yang Dilayangkan Ahok, Veronica Tan Tetiba Muncul dengan Rambut Keriting dan Berantakan, Netizen: Cantik, Mirip Artis Korea!

Grid.ID - Meski tak lagi terjun di dunia politik, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih sering dikulik kehidupan pribadinya, termasuk soal perceraiannya dengan Veronica Tan.

Sayangnya, perpisahan Ahok dengan Veronica Tan yang terjadi 2 tahun lalu itu tak lantas berakhir mulus lantaran diwarnai berbagai drama.

Melansir Kompas.com, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Ahok atas Veronica Tan pada 4 April 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena sejumlah bukti yang dihadirkan dinilai kuat.

Baca Juga: 'Peluru' dari Segala Penjuru Kala Itu Mengarah ke Dirinya dan Keluarga, Ahok Bersumpah Rela Mati Asal Tetap Bersama Veronica Tan di Rumah: Saya Lebih Baik Mati di Rumah Satu Keluarga

Namun, sempat berembus kencang kabar yang menyebut bahwa perceraian ini dipicu karena hadirnya orang ketiga.

Alih-alih mereda, rumor ini justru semakin mengemuka usai Ahok menikahi Puput Nastiti Devi selepas resmi keluar dari tahanan Mako Brimob.

Pasalnya, sosok Puput Nastiti Devi kerap dibanding-bandingkan dengan Veronica Tan oleh para netizen di jagat maya.

Ahok yang awalnya memilih bungkam pun sontak naik pitam dengan ocehan publik soal istrinya.

Baca Juga: 100 Persen Sadar Keputusannya Ceraikan Veronica Tan Bakal Jadi Polemik, Ahok Bongkar Alasannya Tinggalkan sang Mantan Meski Dituding Salahi Aturan Agama: Hancur Semua!