Find Us On Social Media :

Menghilang dari Layar Perak Usai Diperistri Anak Agum Gumelar, Begini Kabar Ladya Cheryl Pemeran Alya di Ada Apa Dengan Cinta, Sekolah Film hingga Plesiran ke Luar Negeri!

By None, Selasa, 18 Agustus 2020 | 06:22 WIB

Menghilang dari Layar Perak Usai Diperistri Anak Agum Gumelar, Begini Kabar Ladya cheryl Pemeran Alya di Ada Apa Dengan Cinta, Sekolah Film hingga Plesiran ke Luar Negeri!

Grid.ID – Penikmat film khususnya di era 2000-an tentu tak asing lagi dengan film 'Ada Apa Dengan Cinta' atau AADC yang melejit pada masanya.

Siapa menyangka, film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra itu begitu diminati hingga dibuat kelanjutannya pada tahun 2016 lalu.

Selain ceritanya yang mengangkat kisah lika-liku kehidupan remaja SMA, ada satu yang mencuri perhatian yakni tokoh Alya yang diperankan secara apik oleh aktris Ladya Cheryl.

 

Baca Juga: Masih Ingat Ladya Cheryl Pemeran Alya 'AADC'? Intip Kabar Terbarunya Setelah 4 Tahun Jadi Menantu Agum Gumelar

Sayangnya, tokoh Alya yang diperankan Ladya Cheryl tak lagi muncul dalam sekuelnya, yaitu AADC2.

Padahal, peran Alya terbilang penting lantaran menjadi sosok yang paling dipercaya Cinta untuk menyimpan rahasia.

Ya, sejak memutuskan untuk menikah dengan personel band Zeke and the Popo, Zeke Khaseli, Ladya Cheryl tak lagi terlihat di layar kaca.

Baca Juga: Curhat Lika-liku Kehidupan Sebagai Musisi Legendaris, Melly Goeslaw Kenang Masa Sulitnya Saat Produksi Film AADC2 yang Dilanda Rasa Tidak Percaya Diri: Tak Ada yang Mulus dalam Hidup Ini!

Sebagai informasi, Zeke Khaseli merupakan putra dari Agum Gumelar, mantan Menteri Perhubungan pada Kabinet Gotong Royong.

Ladya Cheryl dan Zeke Khaseli diketahui resmi menikah pada 9 Mei 2014.