Find Us On Social Media :

12 Tahun Hidup Sendiri Besarkan Kedua Putranya, Yuni Shara Semakin Serius Tekuni Dunia Bisnis hingga Tak Gengsi Jualan Wajan dan Panci!

By None, Selasa, 18 Agustus 2020 | 07:40 WIB

12 Tahun Hidup Sendiri Besarkan Kedua Putranya, Yuni Shara Semakin Serius Tekuni Dunia Bisnis hingga Tak Gengsi Jualan Wajan dan Panci!

Grid.ID - Publik tentu tak asing dengan sosok wanita berparas cantik, Yuni Shara.

Selama ini, Yuni Shara dianggap sebagai salah satu penyanyi terkenal Tanah Air.

Karier di dunia tarik suara pun sudah dirintis Yuni Shara sejak usianya masih belia.

Baca Juga: Polos Tapi Gengsi Berurusan dengan Hal Ini Saat Masih Pacari Janda, Raffi Ahmad Ngaku Sampai Diajari Yuni Shara Gegara Malu: Sama Mbak Yuni Diajari, Akhirnya Gue Bisa Pas Umur 21 Tahun!

Yuni Shara sering mengikuti lomba sejak duduk di bangku sekolah dasar.

Ketika SMP, penyanyi asal Batu Malang itu memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan berkesempatan mengikuti Festival Bintang Radio dan Televisi.

Saat itu, usia Yuni Shara masih 15 tahun, dan ia berhasil meraih juara II berkat lagu keroncong hasil didikan ayahnya.

Baca Juga: Tak Sudi Angkat Yuni Shara Jadi Mantu, Amy Qanita Berang dan Nyinyiri Mantan Raffi Ahmad: Saya Pengen Raffi Dapat Jodoh yang Layak, Jangan yang Tidak Lazim dan Dipergunjingkan Orang!

Dua tahun kemudian, Yuni Shara kembali mengikuti festival yang sama dan meraih juara I.

Ia pun mendapat tawaran rekaman bersama penyanyi lain yang tergabung dalam Billboard All Stars, dan berhasil mengeluarkan album pertama di tahun 1991.

Namun, Yuni Shara kini sudah jarang menghiasi layar kaca televisi dengan suara merdunya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Tas Mewah Koleksi Nagita Slavina yang Capai Rp 1,4 Miliar, Yuni Shara Justru Kepergok Tenteng Hermes Murah Meriah yang Harganya Tak Sampai Rp 50 Juta!