Find Us On Social Media :

Sudah Kepalang Kecewa Gegara Berpisah dengan Veronica Tan, Ahok Tiba-tiba Beri Peringatan Keras pada Para Anak Muda Agar Tak Seperti Dirinya: Jangan Cerai!

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 18 Agustus 2020 | 16:30 WIB

Sudah Kepalang Kecewa Gegara Veronica Tan Berani Main Serong dengan Pria Lain hingga Berujung Perceraian, Ahok Tiba-tiba Beri Peringatan Keras Pada Para Anak Muda Agar Tak Seperti Dirinya: Jangan Cerai!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan pribadi mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok nampaknya memang selalu ramai diperbincangkan.

Bagaimana tidak, perceraiannya dengan Veronica Tan kala itu sempat menghebohkan publik.

Rumah tangga yang sudah dibina selama 21 tahun itu harus berakhir di tengah jalan lantaran adanya isu perselingkuhan.

Setelah bercerai dari Veronica Tan, tak membutuhkan waktu yang lama bagi Ahok untuk kembali membina rumah tangga.

Baca Juga: Bukan Gegara Jatuh Cinta, Ahok Putuskan Nikahi Puput Nastiti Devi Usai Termakan Bujuk Rayu Temannya Saat Masih Mendekam di Mako Brimob: Cuma 1 yang Gue Lihat Agak Lumayan, Tuh Ajudan Bini Lu Tuh!

Bahkan, usai dirinya terbebas dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok atas kasus penistaan agama, Ahok menikahi mantan ajudan sang istri, Puput Nastiti Devi.

Tak hanya kabar perceraiannya saja yang membuat heboh publik, pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi juga sempat menggemparkan.

Kini, semenjak menikah dengan Puput Nastiti Devi kehidupan Ahok nampaknya lebih bahagia dengan hadirnya seorang putra yang bernama Yosafat Abimanyu Purnama.

Seperti diketahui, perceraian keduanya terjadi karena Veronica Tan diduga telah berselingkuh di belakang Ahok ketika sang suami sedang mendekam di dalam penjara karena kasus penistaan agama.

Baca Juga: Kenyang Makan Hujatan yang Dilayangkan Ahok, Veronica Tan Tetiba Muncul dengan Rambut Keriting dan Berantakan, Netizen: Cantik, Mirip Artis Korea!

Beberapa waktu lalu, Ahok melaporkan beberapa akun Instagram yang sudah mencemarkan nama baiknya.