Find Us On Social Media :

6 Tahun Pacaran dengan Hotman Paris hingga Dituding Terima Rumah dari Sang Pengacara Kondang, Intip Hunian Mewah Meriam Bellina yang Penuh dengan Material Kayu!

By None, Selasa, 18 Agustus 2020 | 17:35 WIB

Hotman dan Meriam Bellina

Grid.ID - Sosok Meriam Bellina yang tetap awet muda di usia yang lebih dari setengah abad memang membuat banyak orang kagum.

Bahkan beberapa tokoh kondang sampai sukses ditaklukkan Meriam Bellina.

Sebut saja Hotman Paris, sang pengacara bahkan digosipkan rela memberikan harta dan hidupnya untuk Meriam Bellina.

Tak pelak, setelah putus Hotman mengakui jika Meriam adalah mantan terindahnya.

Namun, bukan hanya Hotman saja, sejumlah pria dari mulai pengacara hingga sineas film, telah sukses merebut hati sang artis. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Tak Sudi Dituding Terima Ferrari, Kapal Pesiar Hingga Rumah Mewah, Meriam Bellina Sampai Bikin 9 Perjanjian dengan Pengacara Perlente Hotman Paris Setelah Putus!

Hotman Paris

Pada media sosial, Hotman kini gencar memperingatkan para istri agar menjaga suaminya dari bahaya laten "pelakor" atau singkatan dari perebut laki orang.

Di layar televisi dan media sosial, Hotman terlihat selalu bersama dengan wanita-wanita cantik, khususnya dari kalangan artis.

Hotman mengatakan pada awak media bahwa ia dulu pernah terbuai dengan sosok artis yang tak disebutkan namanya itu.

"Dulu juga saya dulu, saya sempat 6 tahun benar benar terbuai dengan kelembutan seorang selebriti, pada saat saya putus dengan artis tersebut, yah memang sih saya tidak pernah ninggalin rumah.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Wanita Paling Sabar Meski Punya Suami Playboy, Sosok Istri Hotman Paris Bukanlah Orang Sembarangan, Profesinya Tak Kalah Mentereng!