Find Us On Social Media :

Tersipu Malu Ceritakan Seorang Duda yang Menggantikan Kiwil di Hatinya, Meggy Wulandari: Jadi Aku Anggap Dia Abang, Dia Anggap Aku Adik

By Rissa Indrasty, Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:00 WIB

Meggy Wulandari bersama kuasa hukumnya, Soraya, saat ditemui Grid.ID di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sambil sesekali tersipu malu, Meggy Wulandari mengungkapkan bahwa dirinya tengah dekat dengan lelaki baru usai bercerai dengan Kiwil.

Saat itu, Meggy Wulandari keceplosan bahwa dirinya tengah dekat dengan seorang lelaki yang pernah menikah sebelumnya.

"Duda," ungkap Meggy Wulandari saat ditemui Grid.ID di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga: Ceritakan Sosok Beberapa Lelaki Pengganti Kiwil, Meggy Wulandari: Aku Suka Produk Indonesia

Usia lelaki tersebut diperkirakan Meggy jauh lebih matang daripada dirinya.

"Lebih tua, Mungkin sekitar 6, 7, 8," ungkap Meggy Wulandari.

Meggy Wulandari mengungkapkan bahwa dirinya pertama kali mengenal lelaki tersebut dari temannya.

Baca Juga: Lelaki yang Mendekatinya Minder karena Mengira Dirinya Glamor dan Sosialita, Meggy Wulandari: Aku Jauh dari Kata-kata Itu Semua

"Saya nggak bisa kenalan sendiri, saya dikenalin, saya orang yang nggak bisa percaya sama laki laki, kan udah pernah gagal dua kali ya, saya nggak mau jatuh ke lubang yang sama, jadi semua atas dasar dikenalin," ungkap Meggy Wulandari.

Di samping itu, Meggy mengungkapkan bahwa dirinya didesak oleh sahabatnya untuk berkenalan dengan lelaki pengganti Kiwil di hatinya.

"Dan itu bukan saya minta, artinya sahabat saya agak sedikit memaksa, ‘ayo dong, ayo dong, aku kan mau ketemu kamu sekalian dong cepetan’," ungkap Meggy Wulandari.