Find Us On Social Media :

Usai Kontroversi Panjang Acara Bincang-Bincangnya, Ellen DeGeneres Minta Maaf Telah Menyakiti Perasaan Staf

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 19 Agustus 2020 | 08:15 WIB

Ellen DeGeneres

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - "Saya mendengar bahwa beberapa orang merasa bahwa saya tidak baik atau terlalu pendek dengan mereka, atau terlalu tidak sabar," kata Ellen DeGeneres selama panggilan konferensi video pada Senin (17/8/2020).

Ellen DeGeneres meminta maaf kepada staf acara bincang-bincangnya menyusul tuduhan tempat kerja yang toxic.

Permintaan maaf kedua Ellen DeGeneres datang ketika tiga produser utama The Ellen DeGeneres Show, Ed Glavin, Kevin Leman, dan Jonathan Norman, telah berpisah dari acara tersebut setelah penyelidikan internal oleh WarnerMedia.

Baca Juga: Kasus Kekejaman Ellen DeGeneres di Lokasi Syuting Makin Memanas, Mantan Produser: Dia Hanya Baik pada Orang Terkenal

Dilansir dari People, dalam konferensi video emosional dengan staf pada Senin (17/8/2020), Ellen DeGeneres mengatakan bahwa dia 'tidak sempurna'.

"Saya adalah orang yang memiliki banyak lapisan, dan saya mencoba menjadi orang terbaik yang saya bisa dan saya mencoba belajar dari kesalahan saya," kata Ellen DeGeneres kepada staf".

“Saya mendengar bahwa beberapa orang merasa saya tidak baik atau terlalu merendahkan mereka, atau terlalu tidak sabar".

"Saya minta maaf kepada siapa pun jika saya telah menyakiti perasaan kalian dengan cara apa pun," ungkap Ellen DeGeneres.

Baca Juga: Satu Lagi Mantan Karyawan Beberkan Kelakuan Ellen DeGeneres yang Sebabkan Lingkungan Kerja Toxic : Semua Karyawan Takut Padanya!

Selama konferensi video, "Ellen sangat emosional, dia dengan tegas membuatnya lebih baik dan membuat dirinya lebih tersedia," kata sumber lain.

"Dia mengakui bahwa dia kadang-kadang bisa menjadi introvert dan dia meminta maaf jika itu dianggap menyakitkan," kata sumber itu.