Find Us On Social Media :

Sedang Produktif Bermusik, Amanda Caesa Punya Hasrat untuk Duet dengan Dul Jaelani

By Daniel Ahmad, Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:24 WIB

Amanda Caesa saat ditemui tim Grid.ID di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Amanda Caesa sedang sibuk dengan promo lagi terbarunya berjudul ‘Half a Soul’.

Keluar setelah single perdananya berjudul ‘Even If You Aren't There For Me’, single Half A Soul ini bercerita tentang seorang perempuan yang ditinggalkan kekasihnya tanpa sebab dan alasan.

"Sekarang aku promo lagu ke dua aku judulnya Half a Soul," kata Amanda Caesa saat ditemui tim Grid.ID di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga: Lee Soo Hyun AKMU Bakal Nyanyikan Cover Resmi OST Film Live Action Mulan Versi Korea

"Lagu Half a Soul ini ceritanya tentang seorang cewek yang dia bingung kenapa dia ditinggalin sama pasangannya," ungkapnya.

"Jadi di lagu ini tuh dia sedih dan pasangannya ninggalin dia walaupun awalnya dia tuh happy-happy aja dia udah ngelewatin senang bareng terus habis itu ditinggalin gitu aja," tambahnya..

Menyangkal proses kreatifnya berasal dari pengalaman pribadi, lebih jauh perempuan 17 tahun ini menyebut lagu Half a Soul diambil dari beberapa pengalaman teman, film dan referensi lainnya.

Baca Juga: Waw, Berhubungan Seksual Bisa Makin Hot saat Hujan Loh, Ini 4 Alasannya!

"Pengalamannya bukan dari aku sebenernya, karena aku tuh belom berpengalaman sesedih itu, alhamdulillah jangan sampai," ujarnya.

"Tapi mungkin aku terinspirasi dari cerita-cerita teman dari lagu lain atau film gitu tapi intinya sih aku ngarang aja sih tapi pastinya ada beberapa orang yang relate sama lagunya," sambungnya.

Sudah menicptakan lagu ini sejak tahun 2019, Amanda menyangkal saat ditanya apakah pembuatan lagu itu hasil dari bantuan Dul Jaelani.