Find Us On Social Media :

Bertemu Anya Geraldine untuk Pertama Kali, Rizky Febian Ngaku Tenggak Minuman Beralkohol Terlebih Dahulu

By Rissa Indrasty, Rabu, 19 Agustus 2020 | 16:25 WIB

Rizky Febian dan Anya Geraldine

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Anya Geraldine menceritakan pertama kali dirinya bertemu dan mengerjakan project bersama Rizky Febian.

Seperti yang diketahui, Anya Geraldine menjadi model video clip untuk lagu baru Rizky Febian.

Anya Geraldine mengungkapkan bahwa dirinya saat itu diabaikan oleh Rizky Febian di pertemuan pertama.

"Awal-awal reading belum pernah ketemu sama sekali sama dia, terus dia datanglah sama timnya rame kaya pasukan bodrex, terus aku duduk di sebelah dia kenalan, udah nih duduk, terus aku didiemin, dia ngobrol sama tim-timnya segala macam, kayak bener-bener didiemin," ungkap Anya Geraldine saat dikutip Grid.ID di YouTube, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga: Mengenal Toksoplasma yang Sempat Diderita Tantri Kotak saat Hamil Anak Kedua, Ternyata Bisa Sampai Menyebabkan Bayi Lahir Cacat, Simak Pencegahannya!

Hal tersebut pun membuat Anya Geraldine heran karena baru pertama kali dirinya diabaikan saat melakukan pekerjaan.

"Aku dalam hati, 'kok gue didiemin ya biasanya kalo ada project apa-apa,' biasanya orangnya PDKT, ngobrol dulu, ini nggak ada ngobrol-ngobrolnya tau-tau dipanggil dalam buat reading, abis itu pas reading buang muka gitu gitu," cerita Anya Geraldine.

Mendengar hal tersebut, Rizky Febian pun memberi klarifikasi bahwa dirinya saat itu sangat gugup dan malu bertemu Anya Geraldine.

Baca Juga: Bukannya Bahagia Punya Organ Intim yang Awet Rapet, Wanita Ini Malah Ngotot Ingin Operasi Memperlebar Bagian Intimnya, Perkara 'Benda' Milik Suami Ini yang Jadi Pemicunya

Rizky Febian mengaku tak sanggup dan tak tau bagaimana cara dirinya bersikap di depan Anya Geraldine.

"Ketika dikasih tau besok tuh reading, saya nervous, saya deg-degan, saya bingung sampe gue nanya sama tim, 'anjir, ini kalau Anya datang, gue dadahnya gimana, saking deg-degan, saking bingungnya," kata Rizky Febian.