Find Us On Social Media :

Sebut Rizky Febian Settingan dengan Anya Geraldine untuk Promosi Album Baru di Podcastnya, Deddy Corbuzier: Berapa Ratus Juta Anda Harus Bayar Saya

By Rissa Indrasty, Rabu, 19 Agustus 2020 | 17:00 WIB

Sebut Rizky Febian Settingan dengan Anya Geraldine untuk Promosi Album Baru di Podcastnya, Deddy Corbuzier: Berapa Ratus Juta Anda Harus Bayar Saya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Deddy Corbuzier mengundang Rizky Febian dan Anya Geraldine untuk berbincang di podcast YouTube channel-nya.

Sebelumnya, Rizky Febian membuat kehebohan ketika pada podcast sebelumnya, anak dari Sule itu mengungkapkan bahwa dirinya menunjukkan ketertarikan kepada Anya Geraldine.

Di samping itu, beberapa waktu lalu sebelum kehebohan tersebut, Anya Geraldine telah membuat podcast bersama Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Kepincut Pesonannya, Rizky Febian Blak-blakkan Akui Demen Stalking Instagram Anya Geraldine sampai Ngeles saat Dicecar Pertanyaan oleh Gading Marten : Dia Tuh Baik Banget, Gak Bisa Diungkapin!

Deddy Corbuzier menduga bahwa dirinya tengah dimanfaatkan oleh Rizky Febian dan Anya Geraldine untuk mempromosikan project musik terbaru keduanya secara gratis melalui podcast.

"Kalian mau bikin album, Anya diundang, Anya ngomong sama Rizky ada di tempatnya Deddy, terus di situ Rizky bilang, 'om papa ada di situ, keren ya, pengen deh ngobrol sama Om Deddy," kata Deddy Corbuzier kepada Anya Geraldine dan Rizky Febian, dikutip Grid.ID dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (19/8/2020).

"Dan kita di situ tiba-tiba ngomongin Anya, ternyata elu promo lagu di tempat gue, berapa ratus juta anda harus bayar saya promo lagu, nggak bisa," lanjutnya.

Baca Juga: Malu-malu tapi Mau Dijodohkan dengan Anak Perawan Parto Patrio, Rizky Febian Mendadak Ciut Nyali Lihat Amanda Caesa yang Cantik Jelita: Takutnya Ga Bisa Nerima Aku Apa Adanya... 

Mendengar hal tersebut, Anya Geraldine pun membantah hal tersebut dan mengaku tak tau sama sekali jika Rizky Febian membahas dirinya di podcast Deddy Corbuzier.

"Bentar, dikerjain gimana, soalnya aku beneran nggak tahu apa-apa soal yang waktu itu dia ke sini dia ngomong bawa nama aku di sini," ungkap Anya Geraldine.