Find Us On Social Media :

Gantikan Peran Mona Ratuliu yang Hamil, Indra Brasco Jadi Doyan Main Tiktok dengan Anaknya

By Daniel Ahmad, Rabu, 19 Agustus 2020 | 19:15 WIB

Gantikan Peran Mona Ratuliu yang Hamil, Indra Brasco Jadi Doyan Main Tiktok dengan Anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco bercerita soal kegiatannya bermain Tiktok yang menjadi salah satu pengisi hari di kala pandemi.

Sebut dirinya sebagai fasilitator bagi sang anak, Indra mengaku Tiktok menjadi hiburan baru baginya.

“Sebenarnya ini berkah pandemi. Kita mau menganggap ini sebagai berkah atau anugrah itu tergantung individu masing-masing,” buka Indra saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga: Curhatan Hati Mona Ratuliu Saat Gendong Baby Numa: Kalau Digeletakin Langsung Bangun!

“Tapi Alhamdulillah dengan adanya PSBB karena memang WFH, Nala (anaknya) juga SFH, jadi dengan adanya aplikasi ini membuat kita punya hiburan baru di rumah yang nggak itu-itu aja,” tambahnya.

Anaknya sangat aktif mulai dari balet hingga bermain tenis, Indra menyebut dirinya menggantikan teman untuk sang buah hari.

“Dia kehilangan (waktu) bermain dengan teman-temannya. Mau gak mau kita orangtua harus memfasilitasi dan menjadi temannya dia di rumah,” ungkapnya.

Baca Juga: Sering Bantu Mona Ratuliu Mengurus Pekerjaan Rumah, Indra Brasco Rela Gendong Anak Bontotnya Sembari Masak di Dapur: Selamat Pagi Para Pejuang Gendong!

Belum berani mengambil pekerjaan di luar, menjadi salah satu alasan Indra menikmatinya sekaligus juga sebagai pengganti olahraga.

“Memang aplikasi ini bikin aku enjoy di rumah, selain karena ga ada kegiatan, dengan Tiktok jadi punya kegiatan ngapalin gerakan,” tuturnya.

“Karena ngapalin gerakan itu gak gampang. Apalagi seumuran aku, 46 gitu untuk mikir gerakan Tiktok dance itu susah banget,” tambahnya.