Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Puji Rizky Febian Sampe ke Langit, Anya Geraldine Justru Ogah Banget Akui Anak Sulung Sule Sebagai Tipe Lelaki Idamannya

By Rissa Indrasty, Rabu, 19 Agustus 2020 | 19:45 WIB

Padahal Sudah Puji Rizky Febian Sampe ke Langit, Anya Geraldine Justru Ogah Banget Akui Anak Sulung Sule Sebagai Tipe Lelaki Idamannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rizky Febian mengakui bahwa dirinya mengagumi dan mengidolakan Anya Geraldine.

Berbeda dengan Rizky Febian, Anya Geraldine justru tak merasakan ketertarikan apapun pada anak sulung Sule tersebut.

Kendati demikian, Anya mengutarakan kepada Deddy Corbuzier bahwa sosok Rizky Febian masuk dalam kriteria lelaki baik versi dirinya.

Baca Juga: Kaget karena Tiba-tiba Tangan Anya Geraldine Terulur Menyisir Rambutnya yang Berantakan, Rizky Febian: Nggak Mandi 7 Hari Abis Ini!

Seperti yang diketahui, Anya Geraldine dan Rizky Febian diundang untuk berbicang di podcast YouTube channel milik Deddy Corbuzier.

"Biasa aja sih, tapi dia baik banget orangnya," ungkap Anya Geraldine saat dikutip Grid.ID di YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (19/8/2020).

"Kan kita pernah ngomong berapa persen cowok, dia masuk ke salah satu yang 10 persen itu, yang baik gitu, yang baik, alim, santun, sopan, nge-treat perempuan tuh kaya princess," terangnya.

Baca Juga: Sebut Rizky Febian Settingan dengan Anya Geraldine untuk Promosi Album Baru di Podcastnya, Deddy Corbuzier: Berapa Ratus Juta Anda Harus Bayar Saya

Hal tersebut pun membuat Deddy Corbuzier berasumsi bahwa Rizky Febian masuk dalam kriteria tipe lelaki idaman Anya Geraldine.

Menanggapi hal tersebut, sontak saja Anya Geraldine tak terima dan langsung membantah hal tersebut.