Find Us On Social Media :

Ngaku Hatinya Terjerat Usai Lihat Kaki Veronica Tan, Ahok Akui Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama dengan sang Mantan Gegara Insiden Terinjak di Gereja: Ini dari Kaki Naik ke Hati!

By None, Jumat, 21 Agustus 2020 | 06:47 WIB

Ahok dan Veronica tan

Grid.ID - Biduk rumah tangga Ahok dan Veronica Tan memang sudah kandas.

Ya, perpisahan pria bernama lengakap Basuki Tjahaja Purnama (BTP) memang sempat membuat publik heboh.

Padahal selama ini, keduanya selalu tampak harmonis dan tak pernah cekcok.

Ahok bahkan pernah menceritakan perihal awal mula pertemuannya dengan Vero sapaan akrab Veronica Tan yang begitu membekas.

"Pertama kali bertemu di gereja. Enggak sengaja keinjek kakinya. Ini namanya bukan dari mata turun ke hati, melainkan dari kaki naik ke hati," kata Ahok di Balai Kota, Februari 2016.

Baca Juga: Bak Simpan Bangkai hingga Tak Tahan Akan Baunya, Ahok Disebut Sudah Niat Ingin Ceraikan Veronica Tan Sejak 7 Tahun Lalu, Pengacara: Orang Tidak Bercerai Kalau Tidak Dipaksa!

Kejadian itu berlangsung pada 1994. Ketika itu, Ahok sudah bekerja, sementara Vero baru masuk kuliah. Keduanya sama-sama aktif di gereja.

Ahok pernah menjadi Ketua Majelis Gereja, sementara Vero juga aktif mengikuti pelayanan di gereja itu. Ahok tertarik hanya dengan melihat kaki Vero. Selain itu, kepiawaian Veronica saat memainkan piano juga berhasil memikat hati Ahok.

"(Yang membuat suka sama Veronica) main piano di gereja. Bu Vero bisa nyanyi juga," ujar Ahok berseri-seri.