Find Us On Social Media :

Utamakan Pendidikan karena Tak Mau Hanya Punya Modal Cantik di Dunia Hiburan, Nabilah Ayu Jadikan Sosok Maudy Ayunda dan Dian Sastro Sebagai Panutan

By Daniel Ahmad, Kamis, 20 Agustus 2020 | 14:20 WIB

Utamakan Pendidikan karena Tak Mau Hanya Punya Modal Cantik di Dunia Hiburan, Nabilah Ayu Jadikan Sosok Maudy Ayunda dan Dian Sastro Sebagai Panutan

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Nabilah Ayu tengah fokus dengan kuliahnya dan lebih memilih untuk menunda pekerjaannya saat ini.

Alasan terkuat Nabilah adalah bahwa perempuan yang berkarier di dunia hiburan sudah seharusnya tak mengandalkan kecantikan semata.

"Menurutku jadi artis nggak modal cantik aja tapi punya kepintaran, wawasan lebih luas," buka Nabilah Ayu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga: Punya Minat Besar dalam Dunia Bisnis namun Kuliah Jurusan Hukum, Nabilah Ayu: Biar Enggak Ketipu

"Aku minimal sarjana lah, kalau hukum ya pekerjaan apapun ada hubungannya. Jadi nggak ada salahnya mau nambah wawasan di dunia pendidikan ya," tambahnya.

Meyebut pilihannya bukan dari tekanan orang tua, mantan personel grup JKT48 ini lebih sadar diri akan pentingnya pendidikan.

Keseimbangan juga menjadi salah satu alasan lain dari Nabilah.

Baca Juga: Fokus Pendidikan dan Karier, Nabilah Ayu Betah Menjomblo: Sumpah Bahagia Banget!

Soal prinsipnya tersebut, Nabilah menyatakan bahawa Maudy Ayunda dan Dian Sastro sebagi sosok yang patut dijadikan contoh.