Find Us On Social Media :

Tangan Rizky Billar Sudah Mulai Berkelana Menjamah Bahu Lesty Kejora di Depan Kamera, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Kedok Settingan: Disengaja Memberikan Sinyal Netizen Biar Dramanya Jadi Seru!

By Siti Maesaroh, Kamis, 20 Agustus 2020 | 16:50 WIB

Tangan Rizky Billar sudah berani menjamah bahu Lesty Kejora tanpa malu-malu, pakar mikro ekspresi bongkar kedok settingan

Grid.ID - Belakangan, pedangdut Lesty Kejora tengah ramai mencuri perhatian publik.

Bukan tanpa sebab, hal tersebut dipicu karena kedekatannya dengan sosok lelaki bernama Rizky Billar.

Ya, keduanya memang kerap dijodoh-jodohkan netizn usai disebut sama-sama mengalami hal pahit gegara ditinggal menikah sang mantan.

Rizky disebut ditinggal menikah Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbayang, dan Lesty ditinggal Rizki DA yang menikah dengan Nadya Mustika.

Baca Juga: Tak Digubris Rizky Billar Saat Sok Akrab Ajak Ngobrol Lesty Kejora, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Malah Puji Setinggi Langit dan Ngaku Sebagai Pasukan Leslar: Buat Lo Sama Dedek Lesty, Kita Leslar Sejati Ya...

Gegara hal tersebut, Rizky dan Lesty pun kerap diundang bersama hingga diyakini memiliki hubungan spesial.

Kedekatan keduanya bahkan mendapat banyak dukungan dari 'Leslar' yakni penggemar Lesty dan Rizky Billar.

Meski awalnya tampak malu-malu, keduanya kini semakin intens menunjukkan kemesraan.

Seperti ketika keduanya muncul di kanal YouTube milik pedangdut Dewi Perssik.

Baca Juga: Diberondong Pasukan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang Mencak-mencak Tak Terima Idolanya Disebut Tak Cocok oleh Ridho D'Academy dan Dianggap Cuma Mau Adu Domba, Melaney Ricardo: Aku Tidak Ada Niat Membuat Gaduh!