Find Us On Social Media :

Dapat Beasiswa Kuliah Jurusan Hukum, Bopak Castello Senang Nongkrong

By Daniel Ahmad, Kamis, 20 Agustus 2020 | 18:30 WIB

Bopak Castello bersama Gita Resya saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Komedian Bopak Castello bercerita soal perkembangan proses pendidikannya.

Mendapatkan kesempatan untuk kuliah hukum, Bopak mengaku tak terlalu memikirkan kapan dirinya akan lulus.

"Hukum, baru semester tiga. Bopak malah nggak mikirin lulus pokoknya hobinya ngumpul aja, di situ kan temen pelawak banyak," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga: Sudah Nikah Siri dengan Perempuan yang Terpaut Usia 28 Tahun Lebih Muda darinya Sejak 2016, Bopak Castello Mau Resmikan Kapan?

Bak anak muda yang baru masuk kampus, bintang sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' berusia 53 tahun ini ingin menikmati masa-masa kuliah.

Oleh karena itu, istri Gita Resya ini tak menargetkan kapan akan lulus.

"Ini kan ya kita manfaatkan dengan baik lah, teman-teman kalau lulus, gak lulus, kita gak mikirn, yang penting kita kumpul," lanjutnya.

Baca Juga: Dihujat Publik Sampai Dituding Om-om Girang Gegara Nikahi Gadis Belia Setengah Usianya, Bopak Castello Ceritakan Awal Kisah Asmaranya: Ini Takdir..

Menceritakan progresnya, Bopak merasa sedikit terganggu oleh metode belajar dalam jaringan.

"Alhamdulillah lancar ya, tapi dengan adanya pandemi kayak begini kan kita serba online ya, ada sisi kebingungan juga ye," ungkap Bopak.

Tak menjelaskan ya secara rinci, Bopak pun tak ingin banyak mengeluh dan memilih untuk bersyukur karena bisa diberi kesempatan untuk kuliah.