Find Us On Social Media :

Pekerja Seni Menghadirkan Musikal 'Bawang Merah Bawang Putih' dengan Sudut Pandang Baru Tentang Jiwa Manusia

By Anggita Nasution, Jumat, 21 Agustus 2020 | 08:10 WIB

Press Conference Virtual Program #MusikaldiRumahAja, Kamis (20/8/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Program #MusikaldiRumahAja yang menampilkan 6 cerita rakyat Indonesia dan melibatkan 6 sutradara teater, 6 sutradara film, 6 sinematografer, 7 penata musik, serta 44 aktor, aktris dan penari Indonesia, dengan format online kembali hadir dengan episode terbaru. 

Musikal yang dipersembahkan oleh BOOW LIVE X Indonesiakaya.com ini menampilkan lakon berjudul Bawang Merah & Bawang Putih yang merupakan adaptasi dari dua sudut pandang baru tentang jiwa manusia yang memiliki dua sisi.

Baca Juga: Usai Gagal Jadi Pangeran Eric di Film Disney The Little Mermaid, Harry Styles Bakal Adu Akting Bareng Brad Pitt?

Episode kelima #MusikalDiRumahAja ini dapat disaksikan secara bebas mulai Kamis (20/8/2020) pukul 20.00 WIB di akun Youtube IndonesiaKaya.

Kali ini yang dihadirkan adalah salah satu kisah legenda yang paling populer yang diadaptasi dari sudut pandang baru tentang jiwa manusia yang selalu memiliki dua sisi.

Baca Juga: Dibintangi Alia Bhatt, Trailer Film Sadak 2 Masuk Daftar Video Paling Dibenci di YouTube, Kalahkan Justin Bieber!

Mengisahkan Bawang Putih yang hidup menderita sejak ditinggal sang ayah, lalu hidup menderita dibawah tekanan sang ibu tiri dan kakak tirinya.

Sang ibu tiri selalu membela hanya putri kandungnya.

Baca Juga: Mengaku Kesulitan, Aurora Ribero Merasa Tertantang Bermain Film Keluarga Slamet

Namun ketulusan hati yang dimiliki Bawang Putih ternyata dapat menyelamatkannya dari bencana yang justru menimpa ibu tiri dan Bawang Merah.