Find Us On Social Media :

Terawang Prahara Rumah Tangga Selebriti yang Bakal Gemparkan Indonesia, Denny Darko Ramalkan Sosok Artis Wanita yang Ditinggal Suaminya karena Pengkhianatan: Kepercayaannya Sudah Tidak Ada Lagi

By None, Jumat, 21 Agustus 2020 | 20:06 WIB

Terawang prahara rumah tangga selebriti yang bakal gemparkan Indonesia, Denny Darko ramalkan sosok artis wanita yang ditinggal suaminya karena pengkhianatan

Grid.ID – Penikmat dunia hiburan Tanah Air tentu sudah mengenal betul sosok Denny Darko.

Dulunya dikenal sebagai seorang ilusionis, Denny Darko melebarkan sayapnya menjadi ahli Tarot yang kerap meramalkan nasib dan peruntungan para artis.

Tak main-main, kemampuan Denny Darko dalam menerawang begitu tokcer hingga ramalannya jarang ada yang meleset.

Baca Juga: Dicampakkan Richard Kyle hingga Divonis Idap Penyakit Takikardia dan Graves Disease, Jessica Iskandar Kini Diramal Denny Darko Alami Hal di Luar Dugaan: Orang Pasti Berpikir Ini Akan Mempersulit Kariermu

Namun, memasuki tahun 2020 ini, ia mengejutkan seantero Indonesia dengan prediksinya soal artis wanita yang bakal merana karena ditinggal pasangannya.

Enggan membongkar identitas sang selebriti, Denny Darko meminta para netizen untuk menebak sendiri siapa yang sedang dirinya ramalkan.

Hal ini diungkapkan Denny Darko melalui Kanal Youtube Pribadinya dengan judul 'Lelah dengan semua yang terjadi, Mungkinkah jalan terbaik adalah pergi?' pada 14 Mei 2020.

Baca Juga: Ditinggal Richard Kyle Pas Lagi Sayang-sayangnya Usai Divonis Penyakit Berbahaya, Nasib Jessica Iskandar di Dunia Hiburan Diramal Ahli Tarot, Denny Darko: yang Kamu Takutkan Harus Kamu Ambil!

Dalam video tersebut, sang ilusionis nampak mengungkapkan ramalannya melalui lukisan pasir.

Pada awal video, Denny Darko nampak mengajak para netizen menebak-nebak siapa yang dirinya maksud dalam terawangannya.