Find Us On Social Media :

Tak Bisa Berbuat Apa-apa, Seorang Ayah Cuma Nonton Lewat CCTV Saat Istrinya Dicekik Sampai Meregang Nyawa oleh Anak Kandungnya Sendiri!

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 22 Agustus 2020 | 10:20 WIB

Seorang Ayah Cuma Nonton Lewat CCTV Saat Istrinya Dicekik Sampai Meregang Nyawa oleh Anak Kandungnya Sendiri

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Tragis, seorang suami hanya bisa melihat istrinya dibunuh oleh anak kandung mereka melalui cctv tanpa bisa melakukan apapun.

Seorang anak remaja 19 tahun didakwa untuk kasus pembunuhan ibunya sendiri yang berusia 54 tahun.

Tragisnya, sang ibu dibunuh dengan cara dicekik sampai meregang nyawa sementara ayahnya hanya bisa menonton semua itu lewat rekaman kamera keamanan karena tengah berada di luar kota.

Baca Juga: Jadi Korban Klitih Pagi Buta, Pria di Yogyakarta Ditebas Secara Sadis Oleh Belasan Orang Tak Dikenal!

Ialah Garrett Behalu, pemuda 19 tahun yang mencekik ibunya tanpa ampun.

Dilansir dari Daily Star, Garrett Behlau, dituduh membunuh ibunya yang berusia 54 tahun, Traci, pada Rabu (19/8/2020) sore.

Sekarang diketahui bahwa polisi dipanggil ke rumah di Chattanooga, Tennessee, setelah ayah remaja itu menyaksikannya melalui kamera keamanan saat dia berada di luar kota sekitar delapan jam perjalanan.

Baca Juga: Baru 4 Jam Menghirup Oksigen, Bayi Tak Berdosa Ini Dibuang oleh Neneknya Gegara Malu Cucunya Lahir Tanpa Seorang Ayah!

Pernyataan tertulis yang dilihat oleh NewsChannel 9 mengatakan ayah remaja itu menelepon Polisi Chattanooga sekitar pukul 14.30 pada Rabu (19/8/2020).

Ia mengatakan kepada petugas bahwa dia telah melihat dari kamera kalau Garrett Behalu mencekik ibunya sampai dia tidak bernyawa.