Find Us On Social Media :

Tak Munafik, Kartika Putri Hancurkan Rumah Habib Usman Bersama Mantan Istri Demi Tidak Mengingat Kenangan Masa Lalu

By Anggita Nasution, Sabtu, 22 Agustus 2020 | 11:45 WIB

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Kartika Putri diberikan kepercayaan oleh suaminya, Habib Usman untuk merombak total rumahnya yang ada di kawasan Puncak.

Kepercayaan yang diberikan Habib Usman pada istrinya untuk menghindar keributan, karena rumah itu pernah di tempati oleh dirinya bersama mantan istrinya dulu.

Selain itu juga perombakan rumahnya itu agar lebih nyaman ditempati.

Baca Juga: Rombak Total Rumah Habib Usman Demi Hapus Memori Bersama Mantan Istrinya, Kartika Putri Habiskan Dana Rp 40 Miliar untuk Bangun Hunian Bak Vila

"Resiko deg-degan juga saat kita mau ngerubuhin rumah suami yang sudah ditempati belasan tahun harus bikin lebih nyaman, mudah-mudahan lebih nyaman," ujar Kartika Putri di YouTube miliknya.

Tak munafik, Kartika Putri mengakui jika rumahnya tidak dirombak akan meninggalkan kenangan masa lalu suaminya bersama mantan istrinya.

Karena Kartika Putri ingin membangun rumah tangga untuk ke depan bukan lagi untuk melihat ke masa lalu.

Baca Juga: Kartika Putri Murka Ada Wanita yang Datangi Rumahnya Minta Dinikahi Habib Usman untuk Jadi Istri Kedua

"Kalo dibilang cemburu karena mantan dan sebagainya, ini alasan aku yang pertama konsepnya bukan aku banget jujur gitu, itu udah bangunan lama dari 2009 dan sebelas tahun itu ada kenangan Habib di sini."

"Sebagai perempuan, aku khawatir. Kita membangun rumah tangga maunya berkah ngga mau bahas masa lalu," tutur Kartika Putri.