Find Us On Social Media :

Meski Sudah Dihapus Pengirimnya, Kamu Tetap Bisa Baca Pesan WhatsApp Pakai Cara ini!

By None, Sabtu, 22 Agustus 2020 | 12:26 WIB

Meski Sudah Dihapus Pengirimnya, Kamu Tetap Bisa Baca Pesan WhatsApp Pakai Cara ini!

Grid.ID - Pernah tidak kamu mendapat pesan WhatsApp namun dihapus oleh pengirimnya padahal kamu belum sempat membacanya?

Hal ini tentu akan membuatmu penasaran dengan isi pesan WhatsApp yang sudah dihapus itu.

Tenang, ada cara khusus untuk membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus pengirimnya.

Baca Juga: Sempat Gedek Baca Isu Tentang Dirinya, Ivan Gunawan sampai DM Langsung Akun Instagram Gosip: Ini Adalah Part of Diri Gue Komplain!

WhatsApp platform pesan instan milik Facebook tersebut memiliki fitur hapus pesan yang memiliki dua opsi.

Dua opsi tersebut ialah hapus untuk saya dan hapus untuk semua orang yang bisa digunakan juga untuk voice note dan foto.

Adanya fitur hapus pesan ini terkadang membuat kita penasaran apa isi pesan yang dikirim oleh teman, keluarga atau pacar.

Baca Juga: Tak Munafik, Kartika Putri Hancurkan Rumah Habib Usman Bersama Mantan Istri Demi Tidak Mengingat Kenangan Masa Lalu

Namun pada WhatsApp tidak ada opsi untuk membaca pesan yang dihapus, sehingga kamu bertanya dengan penasaran apa isi dari pesan tersebut.

Bagi kamu yang tidak ingin penasaran, ada cara mudah untuk membaca pesan dihapus oleh pengirim.

Melansir GadgetsNDTV via Netxtren, cara mudah ini bisa dilakukan dengan mendownload aplikasi lain yang hanya bisa ditemukan pada Google Play Store.

Baca Juga: Merasa Perangai Ayahnya Berubah Setelah Resmi Jadi Suami Puput Nastiti Devi, Nicholas Sean Beri Sindiran untuk Ahok