Find Us On Social Media :

Tetangga Cium Bau Busuk, Remaja ini Santai 4 Bulan Tinggal Satu Atap dengan Mayat Ibunya yang Ia Bunuh

By None, Sabtu, 22 Agustus 2020 | 14:20 WIB

Tetangga Cium Bau Busuk, Remaja ini Santai 4 Bulan Tinggal Satu Atap dengan Mayat Ibunya yang Ia Bunuh

Grid.ID - Tinggal bersama mayat tentu menjadi hal yang mengerikan.

Bagaimana bila kamu tinggal satu atap dengan mayat ibumu yang kamu bunuh selama 4 bulan?

Kejadian mengerikan ini terjadi di kawasan l'Alcudia de Crespins, Spanyol, di mana remaja 18 tahun tinggal bersama mayat ibunya yang membusuk.

Baca Juga: Yuk Melamar! Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2020 BUMN Agustus Untuk Lulusan S1 Langsung Kirim Email ke HRD

Dikatakan sang ibu, diidentifikasi bernama Ana, ditikam hingga tewas oleh putrinya pada April, ketika warga diminta berdiam di rumah selama virus corona mewabah.

Remaja berusia 19 tahun, disebutkan bernama Teri, kemudian hidup bersama jenazah ibunya selama empat bulan, seolah tidak terjadi apa-apa.

Dilaporkan Olive Press dikutip Daily Mirror Jumat (21/8/2020), tetangga mengungkapkan mereka mencium adanya bau busuk di apartemen empat lantai.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Uang Ganti Rugi Rp 25 Miliar dari Pemerintah, Anak Petani Pilih Hidup di Dalam Bandara Lebih dari 20 Tahun, Begini Kondisinya Sekarang

Namun, mereka tak menyangka jika bau menyengar itu berasal dari mayat Ana yang sudah membusuk selama empat bulan di tengah wabah virus corona.

Polisi langsung bergerak dengan menangkap Teri dan pacarnya, di mana mereka dijerat pasal pembunuhan atas Ana, yang bekerja sebagai pengasuh dan pembersih.

Media Spanyol melaporkan, Teri dan kekasihnya tinggal bersama Ana, di mana tetangga sering mendengar pertengkaran mereka.

Baca Juga: Muka Polos Arsya Hermansyah Jadi Sasaran Kejahilan sang Kakak, Intip Potret Gemas Putra Bungsu Ashanty yang Dipenuhi Coretan Tinta Spidol, Netizen: Astaga Kok Jadi Cemong Gitu?