Find Us On Social Media :

Sukses Taklukkan 7 Wanita Rupawan untuk Jadi Istrinya Baik Secara Resmi Atau Siri hingga Rela Dipoligami, Rhoma Irama Beri Wejangan Ahmad Dhani: Pernikahan Supaya Kamu Happy dan Mengembangkan Keturunan!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 22 Agustus 2020 | 16:55 WIB

Ahmad Dhani dan Rhoma Irama

Grid.ID - Sosok Raja dangdut Rhoma Irama memang selalu jadi bahan perbincangan.

Terlebih perihal kehidupan rumah tangga dan asmaranya.

Ya, kharisma dan ketampanan Rhoma Irama sejak dahulu memang sudah memikat banyak hati kaum hawa.

Baca Juga: Goyang Ngebornya yang Dianggap Berbau Pornografi Diboikot Raja Dangdut Pas Lagi Moncer-moncernya, Inul Daratista Ngaku Dendam Kesumat hingga Depresi Meski Sudah 17 Tahun Berlalu: Orang Tuaku Udah Kayak Orang Gila!

Tak ayal, selama hidupnya Rhoma Irama memang diketahui dekat dan menikah dengan beberapa wanita meski beberapa berakhir dengan perceraian.

Melansir dari Pos Belitung, sang raja dangdut diketahui setidaknya dekat dengan 7 orang wanita cantik dari yang menikah resmi hingga siri.

Sosok tersebut bernama Titiek, Veronica Agustina, Ricca Rachim, Marwah Ali, Ayu Soraya, Gita Andini Saputri dan yang terakhir, Angel Lelga.

Baca Juga: Goyangannya Kena Boikot hingga Dendam Kesumat dengan sang Raja Dangdut, Inul Daratista Disebut Putri Rhoma Irama Berbohong: Selalu Sewot dan Emosi Berlebihan, Jangan Bangga, Jujurlah Mbak!