Find Us On Social Media :

Gagal Bersanding di Pelaminan dengan Denny Sumargo, Dita Soedarjo Rupanya Bukan Orang Sembarangan hingga Tinggali Rumah Mewah Bak Istana, Intip Huniannya yang Bergaya Klasik dan Dihiasi Lampu Kristal

By None, Minggu, 23 Agustus 2020 | 06:54 WIB

Rumah Dita Soedarjo

Grid.ID – Sempat menjalin kasih hingga ke tahap pertunangan dengan pebasket serta bintang film kondang Denny Sumargo, sosialita Dita Soedarjo harus gigit jari lantaran asmaranya tak berujung pelaminan.

4 bulan bertunangan dan bahkan sampai melakukan sesi foto prewedding hubungan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo malah kandas.

Keputusan Dita Soedarjo ini tentu membuat publik bertanya-tanya, apa masalah yang dihadapinya dan Denny Sumargo hingga memutuskan untuk berpisah?

Baca Juga: Lelang Busana Tunangan dengan Denny Soemargo Demi Aksi Sosial, Dita Soedarjo Bantah Lakukan Itu Demi Perhatian Mantan

Kepada wartawan, Dita membeberkan alasannya.

"Visi misi ya beda soal ke depan, karena saya bukan aktris juga, saya pengusaha kan ya gimana ya. Saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya," ujar Dita (14/10/2018).

Putri dari pengusaha sukses Mugi Rekso Abadi (MRA) ini juga memiliki bisnis.

Baca Juga: Terus-terusan Diserang Netizen, Dita Soedarjo Akhirnya Jelaskan Alasan Lelang Kebaya Pertunangan dengan Denny Soemargo

Beberapa bisnis yang Dita Soedarjo telah tekuni di bidang fashion seperti label Dignity Woman dan Virgin Villians, bulu mata dengan nama D'licate ID hingga ikut merilis lipstik dengan nama SASC.

Ada pula bisnis hotel mewah hingga rumah produksi Vision yang sudah ia geluti sebelumnya.