Find Us On Social Media :

Disebut Kenyang Kecipratan Duit Popularitas Gegara Settingannya dengan Lesty Kejora dan Sok-sokan Jadi Korban Ditinggal Nikah, Rizky Billar Cuek Bebek hingga Bangga Ucap Hal Ini Usai Honornya Melesat: Bersyukur, Naik Lima Kali!

By None, Senin, 24 Agustus 2020 | 08:27 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Grid.ID - Usai disebut sama-sama ditinggal oleh mantan kekasih, Rizky Billar dan Lesty Kejora memang tak henti-hentinya jadi buah bibir.

Keduanya bahkan kini semakin intens disandingkan dalam berbagai acara televisi.

Rizky Billar pun bersyukur kariernya terus menanjak setelah kisah pertemuannya dengan pedangdut Lesti Kejora menjadi viral di media sosial.

Dilansir TribunWow.com, hal itu terungkap dalam wawancara yang ditayangkan kanal YouTube Warta Hot, diunggah Rabu (19/8/2020).

Baca Juga: Dikacangin Habis-habisan oleh Rizky Billar Saat Live di Televisi Meski Sudah Mati-matian Ngaku Sebagai Pasukan 'Leslar', Dinda Hauw dan Rey Mbayang: Kita Leslar Sejati!

Diketahui kini Rizky memandu acara religi dengan Lesty di sebuah stasiun televisi.

Tidak hanya itu, keduanya kerap diundang tampil bersama dan diajak berkolaborasi di sejumlah kanal YouTube.

Meskipun keduanya menampik sudah resmi menjadi pasangan, Rizky tetap bersyukur kariernya semakin lancar, termasuk untuk urusan honor.

Ia pun menjawab isu honornya naik menjadi tiga kali lipat.

Baca Juga: Bahas Kata 'Anjay' hingga Dianggap Iri Lihat 'Keuwuan' Rizky Billar dan Lesty Kejora, Kekasih Putri Iis Dahlia Ini Ketahuan Boroknya Usai Disemprot Nikita Mirzani hingga Young Lex!