Find Us On Social Media :

Nggak Canggung Reuni Bareng Mantan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kalem Ketemu Shawn Mendez!

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 23 Agustus 2020 | 13:30 WIB

Nggak Canggung Reuni Bareng Mantan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kalem Ketemu Shawn Mendez!

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Meski tak sedikit orang yang merasa terganggu dengan mantan dari pasangannya, namun hal itu tidak berlaku untuk Justin Bieber.

Pasalnya, Justin Bieber merasa tak terganggu oleh masa lalu sang istri, Hailey Baldwin, dengan mantan keaksihnya, Shawn Mendes.

"Justin berada di atas permusuhan dan drama. Dia menikah dengan wanita impiannya," ujar sumber yang dekat dengan penyanyi 'Changes' itu pada HollywoodLife SECARA EKSKLUSIF.

Baca Juga: Gegara Komentar Artis Ini di Instagram Selena Gomez, Banyak Penggemar Berspekulasi Mantan Kekasih Justin Bieber Itu Akan Berperan dalam 'Scream 5'

Alis terangkat setelah Justin Bieber, Hailey Baldwin, dan Shawn Mendes terlihat bersatu kembali di sebuah studio rekaman rumah di Los Angeles pada Kamis (20/8/2020), membuktikan tidak ada pertengkaran di antara pihak mana pun.

"(Justin) mengetahui bakat Shawn dan akan senang bekerja dengannya dalam kolaborasi di masa mendatang dan juga menjadi temannya," imbuh sumber itu.

Hailey Baldwin dan Shawn Mendes menghadiri Met Gala 2018 sebagai pasangan.

Baca Juga: Dibintangi Alia Bhatt, Trailer Film Sadak 2 Masuk Daftar Video Paling Dibenci di YouTube, Kalahkan Justin Bieber!

Namun, Hailey Baldwin bersatu kembali dan menikah dengan Justin Bieber tak lama kemudian.

Shawn Mendes dan Justin Bieber, yang keduanya berasal dari Ontario, Kanada, sebelumnya berkolaborasi dalam lagu 'Sun' pada tahun 2019.

Dan sepertinya akan lebih banyak musik yang diproduksi keduanya secara bersama.

Baca Juga: Justin Bieber Unggah Cara Melawan Depresi, Nasihatnya Dianggap Dokter Berbahaya!

"(Justin) sangat menantikan untuk melihat apa yang berasal dari hangouts ini dan masa depan yang mereka miliki. Jika itu mengarah ke musik yang bagus, itu akan luar biasa. Jika itu mengarah pada persahabatan yang hebat, bahkan lebih baik," kata sumber itu, yang juga diungkapkan oleh sumber yang dekat dengan Shawn Mendes.