Find Us On Social Media :

Sepekan Lebih Pisah Ranjang dengan Rizki DA hingga Ibu Kandung Mendadak Minta Pengakuan, Nadya Mustika Rahayu Ternyata Dilarang sang Ayah Angkat Nikahi Mantan Pacar Lesty: Mohon Maaf, di Keluarga Kami Tidak Membolehkan Punya Pacar Sebelum Selesai Pen

By Novita, Minggu, 23 Agustus 2020 | 15:02 WIB

Sepekan Lebih Pisah Ranjang dengan Rizki DA hingga Ibu Kandung Mendadak Minta Pengakuan, Nadya Mustika Rahayu Ternyata Dilarang sang Ayah Angkat Nikahi Mantan Pacar Lesty: Mohon Maaf, di Keluarga Kami Tidak Membolehkan Punya Pacar Sebelum Selesai Pendidikan!

Grid.ID - Pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika Rahayu yang baru seumur jagung telah diterpa berbagai kabar kurang sedap.

Bagaimana tidak, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu disebut tengah pisah ranjang meski pernikahannya belum ada 2 bulan.

Tak hanya itu, kemunculan ibu kandung Nadya Mustika Rahayu yang tampak kesal dan minta pengakuan juga menjadi kerikil rumah tangga Rizki DA.

Sebagaimana diketahui, ibu kandung Nadya yang bernama Ipah Saripah mengaku kesal lantaran dilarang hadir dalam pernikahan Rizki DA dengan sang putri.

Baca Juga: Terbongkar Sudah! Ini Niat Keluarga Angkat Nadya Mustika Rahayu, Sengaja Tak Undang Ipah Saripah meskipun Ibu Kandung Putrinya, Kini Minta Maaf

Bahkan, Ipah sampai meluapkan perasaan kesalnya dengan sikap sang anak kandung lewat sosial media Facebook beberapa waktu lalu.

Ibu mertua Rizki bahkan meminta pengakuan dari sang anak kandung yang selama ini urung didapatkannya.

Tak sampai di situ, ibu kandung Nadya bahkan mengungkap perlakuan buruk istri Rizki yang menyisakan rasa sakit hati mendalam di benaknya.

Hal ini seperti yang terlihat dibagikan salah satu akun gosip, seperti diwartakan Grid.ID beberpa waktu lalu.