Find Us On Social Media :

Niat Kenalkan Atta Halilintar pada Krisdayanti, Aurel Hermansyah Malah Berkonflik dengan Ibu Kandung

By Hana Futari, Minggu, 23 Agustus 2020 | 16:30 WIB

Niat Kenalkan Atta Halilintar pada Krisdayanti, Aurel Hermansyah Malah Berkonflik dengan Ibu Kandung

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Aurel Hermansyah terlibat konflik dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, di momen Hari Raya Idul Fitri.

Hal itu berawal dari Aurel yang ingin bertemu dengan Krisdayanti dan membuat konten.

Namun, keinginan putri sambung Ashanty untuk menyiarkan kebersamaan mereka melalui video di YouTube ditolak ibu kandungnya.

Baca Juga: Sambangi Istana Cinere hingga Berikan Wejangan Pada Aurel yang Akan Menikah, Eko Patrio Justru Kesengsem Ingin Jadikan Azriel Hermansyah Mantu: Kamu Jomblo Kan?

Ternyata, saat itu Aurel ingin mendatangi kediaman Krisdayanti dan Raul Lemo untuk mengenalkan Atta Halilintar sebagai pria yang tengah dekat dengannya.

Fakta tersebut diutarakan Aurel Hermansyah dalam video berjudul 'Sedih, Aurel Hermansyah untuk Mimi.. Tentang Atta - Aurel Hermansyah - Deddy Corbuzier Podcast' di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (23/8/2020).

"Ya waktu itu sempat mau kenalin (Atta Halilintar ke Krisdayanti), cuma karena pas ada masalah kemarin, itu kan sebelum lebaran," ungkap Aurel Hermansyah seperti dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Wajah Tak Bisa Berbohong, Aurel Hermansyah Mendadak Kicep saat Ditanya Soal Restu dari Krisdayanti untuk Nikahi Atta Halilintar, Deddy Corbuzier Sampai Terheran-heran: Kok Mungkin, Kenapa?

"Aku itu mau silaturahmi sekalian mau ngenalin Atta. Mungkin dulu Atta pernah ketemu mimi (Krisdayanti) tapi kan enggak tahu sebagai kita dekat kayak gini," lanjut Aurel Hermansyah.

Sayangnya, rencana Aurel Hermansyah memperkenalkan Atta Halilintar pada ibu kandungnya belum terealisasikan lantaran sebuah konflik.