Find Us On Social Media :

Selain Bu Tejo, Karakter Dian di Film 'Tilik' Membuat Banyak Penonton Tercengang Atas Cerita Hubungannya Dengan Pak Lurah, Mengapa Wanita Suka Pria yang Lebih Tua?

By Maymunah Nasution, Minggu, 23 Agustus 2020 | 20:54 WIB

Bu Tejo Cs naik di bak truk Mitsubishi Colt Diesel FE Series di Film Tilik

Grid.ID - Sudahkah Anda menonton film pendek berjudul 'Tilik'?

Film garapan Racavana Films yang dibuat untuk menarik pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tersebut mendapatkan respon menarik dari para warganet.

Bahkan film tersebut viral dan trending di Twitter serta media sosial lainnya.

Baca Juga: Tergiur Hidup Kaya Raya Melihat Kekayaan dan Harta Veteran Perang Tua Ini, Gadis Ini Justru Menyesal Setelah Punya 3 Anak Dari Pria Itu, Alasannya Bikin Sebal

'Tilik' bercerita mengenai paguyuban ibu-ibu PKK sebuah desa di Yogyakarta yang pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Bu Lurah yang dikabarkan sakit.

Tilik sendiri berasal dari bahasa jawa yang berarti menjenguk.

Dari awal dimulainya film, cerita sudah dibuat sangat menarik.

Rupanya perjalanan para ibu-ibu untuk menjenguk Bu Lurah sangat jauh dan kunjungan ke rumah sakit itu sangat dadakan, sehingga para ibu-ibu sampai menyewa truk milik warga desa lain bernama Gotrek dan menaikinya dengan cara berdiri.

Saat mereka lewati jalan raya dan akan bertemu polisi, Gotrek yang juga mengemudi truk tersebut akan mengklakson untuk memberi sinyal bagi para ibu-ibu untuk bersembunyi agar tidak terlihat oleh para polisi.

Halaman Selanjutnya