Find Us On Social Media :

Berulangkali Hampir Kehilangan Dul Jaelani Usai Cerai Sampai Terlibat Kecelakaan Maut, Maia Estianty Tiba-tiba Bongkar Tabiat Asli Si Bontot: Kalau Mau Marah Sama Dia, Aku Mikir Dulu..

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 24 Agustus 2020 | 10:30 WIB

Berulangkali Hampir Kehilangan Dul Jaelani Usai Cerai Sampai Terlibat Kecelakaan Maut, Maia Estianty Tiba-tiba Bongkar Tabiat Asli Si Bontot: Kalau Mau Marah Sama Dia, Aku Mikir Dulu..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan Maia Estianty nampaknya memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Bagaimana tidak, Maia Estianty memutuskan untuk bercerai dengan Ahmad Dhani setelah 12 tahun mengarungi biduk rumah tangga bersama.

Rumah tangganya terpaksa harus kandas di tengah jalan lantaran hadirnya orang ketiga yakni rekan duetnya sendiri, Mulan Jameela.

Bahkan, setelah bercerai dari Ahmad Dhani, ibu tiga orang anak itu terpaksa harus berpisah juga dengan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca Juga: Miliki Ayah Sambung CEO Tajir Melintir, Dul Jaelani Ternyata Dapat Perlakuan Istimewa Ini dari Irwan Mussry pada Ulang Tahunnya ke-20: Thanks Daddy

Dari kisahnya tersebut, banyak orang yang merasa simpati dengan Maia Estianty.

Tak hanya itu, Maia Estianty juga rela diusir dari rumahnya sendiri oleh Ahmad Dhani dan tak diperbolehkan bertemu dengan ketiga putranya.

Selain itu, kehadiran Mulan di rumah tangganya disebut juga jadi pemicu kesengsaraan Maia pasca bercerai.

Ibu tiga orang anak itu juga bertambah kesengsaraannya saat anak bungsunya, Dul Jaelani terlibta kecelakaan mobil.

Baca Juga: Putra Sambungnya Ulang Tahun, Irwan Mussry Berikan Ucapan Manis untuk Dul Jaelani: Banyak Cinta dari Ayah.

Seperti diketahui, Dul Jaelani sempat mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pada 8 September 2013 saat usianya baru menginjak 13 tahun.