Find Us On Social Media :

Kaget Dapat Surprise Ulang Tahun dari Bambang Trihatmodjo dan Anaknya saat Launching Lagu, Mayangsari: Umurnya Lucu Banget

By Rissa Indrasty, Senin, 24 Agustus 2020 | 09:33 WIB

Mayangsari

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Mayangsari baru saja merilis single terbarunya berjudul 'Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu,' usai vakum dari dunia tarik suara selama 7 tahun.

Lagu terbarunya ini merupakan ciptaan dua pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

"Alhamdulillah banget hari ini launching lagu baru saya, Ku Tak Baik Baik Saja Tanpamu,' ada temen saya di sini Melly memberikan support," ungkap Mayangsari saat dikutip Grid.ID di instagram, Minggu (23/8/2020).

 Baca Juga: Usai Bikin Heboh Seantero Indonesia Gegara Undangan Pernikahannya Tersebar Luas, Dory Harsa Malah Kuliti Habis Tabiat Asli Nella Kharisma yang Tak Banyak Orang Tahu: Memancing untuk Berantem..

Melly Goeslaw yang saat itu hadir di acara tersebut, mengungkapkan bahwa lagu bertema cinta tersebut mengandung pesan mendalam.

"Yang pertama (lagu ini) bukan cuma berlaku sama orang yang berumah tangga, kalau kamu cari pacar yang posisi kamu tidak tergantikan, kalau kamu nggak ada dia nggak baik-baik saja," ungkap Melly Goeslaw.

 Baca Juga: Lakukan Aksi Menantang Maut, Tom Cruise Terjun Bebas dari Ketinggian 500 Kaki Pakai Sepeda Motor, Jadi Adegan Mission: Impossible 7 Termahal!

Di samping itu, peluncuran lagu ini merupakan hari bahagia Mayangsari, karena bertepatan dengan pertambahan usianya ke-49 tahun.

"Bertepatan dengan ulang tahun saya, yang umurnya lucu banget," ungkap Mayangsari.

Saat penghujung acara, Mayangsari terkejut ketika sang suami dan sang anak mendekatinya dengan membawa kue ulang tahun.

 Baca Juga: Kim Jong Un Kembali Dikabarkan Terbaring Koma karena Menderita Sakit Parah!